Seleb

Bukan Tidak Ikhlas Dipoligami, Ternyata Ini Alasan Dian Rositaningrum Mantap Ceraikan Opick

Kabar perceraian yang terjadi antara sang pendakwah, Opick dangan istri pertamanya, Dian Rositaningrum, memang sudah terdengar cukup lama. Dimana setelah istri kedua Opick meninggal dunia, kini Dian pun semakin mantap untuk menggugat cerai sang suami.

Bukan karena tidak ikhlas dipoligami, namun wanita cantik ini ternyata punya alasan lain kenapa dirinya memutuskan berpisah dengan suaminya tersebut. Lewat wawancaranya baru-baru ini dengan sangat jelas, Dian pun menuturkan alasannya itu.

Secara poligami kan ada di Al-Quran dan saya sudah menjalani itu tapi caranya, role model-nya seperti apa dan aplikasinya seperti apa ya itu akhlak orang ya. Kalau dibilang saya tidak terima poligami, saya sudah menjalani poligami. Walaupun saya tidak mampu itu kesalahan saya yang tidak mampu. Soalnya banyak kan di luar kasihan. Yang melakukan poligami bukan cuma mas Opick kok. Masih banyak di luar sana yang melakukan poligami dengan cara yang baik dan akhlak yang baik, dengan cara yang benar,” Tutur sang istri pertama Opick tersebut.

Baca Juga ...   Demi Mewujudkan Keluarga Bahagia, Ini Permintaan Kartika Putri Kepada Suami

Lebih lanjut Dian pun kembali menuturkan.

Jadi jangan salahkan poligaminya. Harus ada hablumminannas-nya jadi sesama manusia dan manusia berhubungan. Saya enggak bisa nyalahin Nabi kita sendiri bagaimana cara mengelola emosinya seperti apa dan pada akhirnya berhasil. Mungkin Allah menakdirkan saya biar saya belajar dan memperbaiki diri dari kesalahan-kesalahan saya,” Lebih lanjutnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.