Seleb

Dituding Video Ijab Kabul Hanya Rekayasa, Billy Syahputra Di Sentil Kriss Hatta Dengan Jawaban Pintarnya Ini

Kabar pemberitaan antara Billy Syahputra, Kriss Hatta dan Hilda Vitria seakan tidak ada habisnya. Bagaimana tidak, pasalnya setelah Hilda menjalin hubungan dengan Billy, secara perlahan-lahan Kriss pun mulai muncul dalam hubungan keduanya tersebut. Bukan mengaku sebagai mantan kekasih, namun Kriss mengatakan jika Hilda adalah istri sahnya.

Hingga beragam bukti pernikahan pun sempat ditunjukkannya kepada awak media juga Billy agar semakin meyakinkan semua orang jika sang aktris cantik itu memang benar-benar istri resminya. Dan bukti yang paling terakhir yaitu sebuah video ijab kabul antara dirinya bersama Hilda yang ditemani sang penghulu.

Namun seakan tidak ada bedanya sebelum dan sesudah video tersebut disebar, Billy pun malah menuding pihak Kriss jika video tersebut tidak benar adanya. Seakan tidak terima dengan pernyataan sang mantan kekasih Syahnaz Shadiqah tersebut, belum lama ini Kriss pun memberikan jawaban pintarnya atas pernyataan sang adik almarhum Olga Syahputra itu.

Baca Juga ...   Hilda Vitria sebut Karma terhadap Kriss Hatta yang Terlibat Video Masturbasi

Dengan adanya video ijab kabul yang keluar, harusnya mereka sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi. Tapi mereka bilangnya apa tadi? Menyangkal ya? Ketika mereka menyangkal berarti si Perebut Bini Orang dan si Hilda ini enggak sekolah. Kenapa? Karena video ijab kabul itu kan udah jelas yah, mukanya siapa, namanya juga disebutkan,” Tutur sang aktor tampan kelahiran 1998 tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Delon Dikabarkan Sudah Punya Gandengan, Begini Tanggapan Yeslin Wang

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.