Seleb

Digosipkan Jadi Istri Ketiga, Yulia Mochamad Mengaku Tak Ingin Dipoligami

Kabar bahwa Yulia Mochamad merupakan istri ketiga Opick memang sudah dibantah olehnya sendiri. Namun meski demikian, media terus memberitakan bahwa ia memiliki hubungan spesial dengan pelantun tembang religi tersebut. Dalam jumpa pers yang digelar bersama kuasa hukumnya, Hendrasam Marantoko yang berlokasi di Plaza Basmer, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (04/04/2018), Yulia menolak dengan tegas tudingan bahwa ia adalah istri ketiga Opick.

Janda dua anak ini mengaku jika hubungan keduanya hanya  sebatas teman dan rekan kerja semata. Meski demikian, ia tak ingin menutup kemungkinan jika suatu hari nanti dirinya dinikahi oleh pelantun ‘Tombo Ati’ tersebut. Menurutnya, jodoh adalah rahasia Illahi yang tidak bisa ditebak-tebak atau ditolak.

Baca Juga ...   Opick Tak Hadiri Sidang Perceraian, Dian Rositaningrum: Menghambat Waktu Ya

Belum ada ke arah sanalah. Namanya jodoh, maut, rezeki tuh sudah Allah yang menentukan. Takutnya saya bilang tidak, tahunya nanti. Kita tidak tahu ke depannya,” kata Yulis Mochamad.

Ia seolah ingin menjawab gossip yang selama ini ditujukan kepadanya, ia mengaku jika suatu saat dirinya berjodoh dengan Opick, ia tak ingin jadi istri kedua dan seterusnya.

Ya, kalau bisa jadi yang pertama, kenapa harus jadi yang kedua, ketiga, dan keempat,” lanjutnya.

Jawaban yang seolah masih menggantung tersebut melahirkan pertanyaan lain. Apakah kini kader partai politik tersebut telah ditumbuhi benih-benih cinta untuk Opick?

Namun Yulia Mochamad kembali memberikan jawaban yang menggantung. Ia malah menjawab pertanyaan tesebut dengan tersibu malu sambil memberikan senyuman kepada awak media. Tentu saja hal ini semakin membuat publik penasaran dan berandai-andai.

Baca Juga ...   Dikabarkan Menikah Lagi, Begini Tanggapan Opick

Ini kasih tau gak ya nih (niat Opick meminang). Ya enggak lah ya, kalau itu tanya ke Mas Opicknya saja lah. Masalah kaya gitu takutnya nanti saya kegeeran kan mengada-ada nanti katanya,” tutup Yulia dengan senyuman.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.