Seleb

Tertipu Dengan Perubahan Sementara Enji Eks Ayu Ting Ting, Disya Luluh

Akhir-akhir ini, nama Henry Baskoro Hendarso atau Enji mantan suami Ayu Ting Ting tengah diperbincangkan oleh netizen. Selain memang dikenal dengan sering bergonta ganti pasangan, kini nama Enji kembali mencuat setelah Disya Rossa mengaku jika dirinya dihamili oleh mantan suami Ayu Ting Ting tersebut.

Janda dua anak ini mengaku jika hubungannya dengan Enji dimulai sejak Agustus 2017 lalu. Semakin hari, hubungan keduanya semakin memuncak hingga akhirnya Disya hamil delapan bulan anak Enji. Netizen banyak yang bertanya mengapa dirinya bersedia diajak berhubungan badan seperti pasangan sah oleh Enji. Disya menjelaskan alasan mengapa dirinya mau berhubungan badan lantaran ia merasa yakin dengan perubahan yang ditunjukkan oleh Enji selama menjalin kasih.

Baca Juga ...   Chelsea Olivia Himbau Agar Tak Menitipkan Anak Ke Bapaknya Lebih Dari 30 Menit

Karena percaya (mau dengan Enji). Dia ada perubahan, makanya percaya,” aku Disya saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (04/04/2018).

Namun sayangnya perubahan yang dilakukan Enji tidaklah bersifat permanen. Lambat laun, Enji menunjukkan sikap dan sifat yang tak sesuai dengan harapan Disya. Tak hanya itu saja, Enji malah menghilang dan Disya tak lagi bisa menghubunginya. Akhirnya, Disya melayangkan somasi kepada Enji dan kabar ini kemudian tercium oleh publik.

Dia menunjukkan perubahan, salat. Mungkin sudah berubah (berpikirnya). Saya juga kan pernah gagal, eh ternyata tidak berubah,” lanjut Disya.

Hingga saat ini belum ada kejelasan dari pihak Enji mengenai kabar ini. Denny Karel, selaku kuasa hukum Enji tidak banyak memberikan keterangan mengenai pengakuan Disya lantaran dirinya belum ditemui secara langsung oleh Enji.

Baca Juga ...   Sah! Aura Kasih dan Eryck Amaral Resmi Menikah Hari Ini

Saya belum ketemu Enji lagi nih. Enji bilang mau ke bank untuk print out (bukti dugaan pemerasan). Tapi sampai saat ini saya belum terima bukti-bukti yang Enji janji akan kirim,” kata Denny Karel, Kamis (05/04/2018).

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.