Video

Viral, Video Saaih Halilintar Sobek Uang 100 Ribu dan Klarifikasinya yang Dianggap Janggal

Saaih Halilintar yang merupakan salah satu anggota Gen Halilintar menghebohkan publik. Ia dihujat oleh netizen lantaran aksinya menyobek uang kertas pecahan 100 ribu rupiah. Dalam videonya tersebut, ia tengah mengenakan kaos tanpa lengan berwarna merah dan memperlihatkan uang 100 ribu yang disobeknya secara langsung menjadi dua bagian.

Video ini diunggah olehnya di Instagram Story miliknya. Pemuda berusia 16 tahun ini kemudian mendapat berbagai kecaman dari netizen yang menyayangkan aksinya tersebut. Netizen menjadi lebih geram manakala mengetahui jika Saaih melakukannya demi mendapatkan hal yang memuaskan untuknya. Tak lama kemudian, ia mengunggah video klarifikasi dan menjelaskan jika uang yang ia sobek dalam video merupakan uang mainan. Berikut ini video Saaih menyobek uang 100 ribu:

Baca Juga ...   Viral : Video Istri Pergoki Suami Selingkuh Dengan Sahabatnya Sendiri Sampai Panjat Mobil

 

Tak ingin terima begitu saja dengan klarifikasi dari anak ke enam di keluarga Halilintar tersebut, netizen ada yang menyoroti kejanggalan video klarifikasi yang ia buat. Kejanggalan terletak pada bekas sobekan uang yang tidak sama antara di dalam video pertama dengan video klarifikasi yang ia unggah setelahnya.

Berikut ini video kejanggalan video klarifikasi Saaih:

 

Pada unggahan pertama terlihat sobekan uang tidak mengenai wajah Soekarno, namun pada video klarifikasi terlihat bahwa bekas sobekan mengenai wajah Soekarno. Tak heran jika Saaih tambah memancing kegeraman netizen dengan tindakannya tersebut.

Akhirnya, ia mengunggah video permintaan maaf secara resmi di akun YouTube dan Instagram miliknya pada Rabu (04/04/2018). Namun sayangnya ia menutup kolom komentar untuk unggahannya tersebut. Hingga Kamis (05/04/2018), video permintaan maaf tersebut telah dilihat oleh lebih dari 91.000 netizen.

Baca Juga ...   Heboh, Beredar Video Billy Syahputra Beberkan Kehamilan Nikita Mirzani

Saaih ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas video Instastory yang saya upload kemarin,” tulis Saaih.

Saaih juga meminta maaf karena sebagai publik figur, ia belum bisa memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.

maafin Saaih belum bisa jadi contoh yg baik“, tulis Saaih dalam keterangan video permintaan maafnya.

Kedua orang tua Saaih, yaitu Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk sudah menasehati dan menegurnya dengan tegas atas apa yang ia lakukan tersebut.

“Saaih sudah ditegur keras oleh kedua orangtua,” kata Saaih.

Video lengkap permintaan maaf Saaih dapat disaksikan di bawah ini:

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Viral: Video Pengantin Wanita Pingsan Setelah Sang Mantan Memeluknya di Pelaminan


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.