Seleb

Istri Faisal Harris Maklumi Sang Suami yang Menjenguk Jennifer di Tahanan

Nama Jennifer Dunn kembali mencuat usai dirinya terciduk menggunakan narkoba untuk yang kesekian kalinya. Namun, isyu kasus narkoba Jennifer ini seolah menjadi pintu gerbang terbukanya kasus-kasus yang lain. belaknagn ini nama Jennifer kerap dikait-kaitkan dengan Faisal Harris. Jennifer dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Harris dan istri, Sarita Abdul Mukti.

Apalagi, bukti-bukti perselingkuhan Faisal Harris dan Jennifer semakin mencuat setelah aksi pelabrakan terhadap Jennifer dan Faisal dilakukan oleh Shafa Harris, anak dari pernikahan Faisal dengan Sarita Abdul Mukti. Aksi penggerebekan tersebut direkam melalui unggahan di media sosial dan sempat menjadi viral di dunia maya.

Namun, meski telah diketahui bahwa suaminya memiliki hubungan khusus dengan Jennifers, Sarita mengaku dirinya tidak memiliki hak untuk berkomentar terkait persidangan Jennifer Dunn. Sarita engaku bahwa dirinya tidak mau tahu apalagi sampai ikut campur tentang kasus yang tengah dihadapi oleh Jennifer. Sarita mengatakan dengan tegas bahwa dirinya tidak memiliki kapasitas sedikitpun untuk berbicara mengenai hal tersebut.

Baca Juga ...   Foto Seksi Jennifer Dunn Beredar, Netizen Nyiyir Sangkut Pautkan Dengan Faisal Harris

“Sebetulnya, aku enggak punya kapasitas untuk menjawabnya. Serahkan saja pada peraturan Indonesia. Apa pun yang terjadi sama beliau yang sedang dipenjara,” kata Sarita Abdul Mukti ketika disambangi di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Sarita Abdul Mukti juga dengan tegas mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak menyimpan dendam kepada Jennifer yang telah merebut suaminya. Jennifer tidak mau mengomentari sikap san suami yang saat ini diketahui turut menjenguk Jennifer di dalam tahanan. Padahal, Faisal dan Sarita masih berstatus sebagai suami istri.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Dengan santai Sarita Abdul Mukti mengatakan bahwa hubungan Jennifer Dunn dengan suaminya  sudah sangat dekat. Dengan demikian, tidak ada lagi yang perlu ditahan-tahan jika suaminya menjenguk Jennifer. Bagi Sarita hal tersebut adalah wajar karena keduanya sudah saling mengasihi satu sama lain. Namun, menanggapi hal tersebut, Sarita menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak cemburu.

Baca Juga ...   Vonis Lebih Berat dari Tuntutan JPU, Pihak Jennifer Dunn Pikirkan Upaya Hukum untuk Sikapi Putusan Pengadilan

“Sah sah saja karena mereka kan pacaran. Oke oke saja dijenguk. Enggak apa-apa sih. Cemburu sama siapa? Kucing kali,” lanjut Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.