Seleb

Perawatan Kecantikan Ala Ayu Ting-Ting Demi Mencerahkan Kulitnya

Salah satu penyanyi dangdut yang tersohor yakni bernama Ayu Ting Ting dalam gedung Trans TV, yang berada di Tendean, Jakarta Selatan. Penyanyi ini mengaku sering kali menjalani perawatan kecantikan demi mencerahkan kulitnya yakni dengan menjalani suntik tiap minggu sekali. Perawatan tersebut dijalani oleh penyanyi cantik ini hanya untuk menjaga penampilannya.

Tidaknya suntik putih, jadi saat ini Ayu Ting-ting sedang menjalani perawatan jadi itu ada namanya. Terdapat suntik demi mencerahkan kulit gitu, jadi memang satu minggu sekali sering disuntik itu, ungkapnya ketika dijumpai di dalam Gedung Trans TV yang berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

2

Tak hanya suntik untuk mencerahkan kulit, pedangdut yang tenar dengan melantunkan lagu Alamat Palsu ini juga menjalani perawatan suntik vitamin. Jika saya lagi bisa, ini seperti suntik vitamin juga, agar kulit tampil selalu sehat dan cerah. Soalnya saya orangnya sangat malas banget memakai body lotion, saya sejak dahulu hingga saat ini jarang banget, bahkan tak pernah seperti itu, tambahnya.

Baca Juga ...   Tak Terima Disindir Gemukan, Tak Perawan Hingga Sudah Punya Anak, Begini Geramnya Via Vallen

Walaupun melakoni beberapa perawatan, Ayu mengungkapkan jika dirinya tidak pernah memiliki niat demi melakukan operasi plastik. Tidak, tidak ada pikiran ke arah situ maupun operasi plastik jika perawatan ya perawatan saja, tidak mesti diubah maupun ditambah ini itu. Untuk saya sih saya sangat bersyukur aja apa yang telah saya miliki saat ini, imbuhnya.

Penyanyi dangdut ini telah sangat bahagia dengan kehidupannya yang saat ini. Sudah memiliki banyak fans serta keluarga kecil yang bahagia. Penyanyi cantik ini mengaku tidak pernah sama sekali menjalani operasi plastik demi memiliki kulit yang cerah dan menjaga penampilannya agar selalu tampil cantik dan menawan.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Simpati Dengan Kondisi Masyarakat Palestina, Melly Goeslaw Rela Rilis Lagu Tanpa Ambil Royalti Sepersen Pun

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.