Film, TV & Musik

Sambut Bulan Ramadhan Dengan Rilis Lagu Baru, Seperti Inilah Cerita Sheryl Sheinafia

Sang musisi muda dan cantik, Sheryl Sheinafia, belum lama ini mengungkapkan kebahagiaannya karena telah berhasil merampungkan lagu terbarunya hingga sebuah video klip pun juga sudah berhasil digarapnya. Dan seakan ingin berbagi kebahagiaan kepada public luas, belum lama ini saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, dengan sangat antusiasnya Sheryl pun membeberkan keberhasilannya dalam menggarap lagu dan video klipnya tersebut.

“Aku baru banget selesai bikin video klip aku kemaren, dan disini aku juga baru selesai photoshoot juga. Lagunya bakal rilis 20 April ini, jadi kayak seminggu sebelumnya aku gonna be hectic banget. Tapi seru lah menyambut Bulan Ramadan kan juga jadi lebih lega rasanya ada karya baru,” Tutur sang pelantun ‘Kutunggu Kau Putus’ tersebut.

Lebih lanjut, Sheryl juga mengaku ada perbedaan dalam penggarapan lagu barunya itu.

Di lagu baru ini ada yang beda. Aku nggak ada kolaborasi. Aku bakal this is first time juga buat Sheryl sendiri. Jadi kayak orang-orang udah tau imej Sheryl kayak kolaborasi. Itu bukan sesuatu hal yang buruk, justru sesuatu yang bagus karena aku jadi belajar lebih gitu kan. Dan disini aku mau bikin lagu sendiri dan it’s another english talk, dan video clipnya aku lebih nge-dance intens lagi gitu, so wish me luck,” Lanjut sang wanita berusia 21 tahun tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   Hanin Dhiya Ingin Jadi Musisi ‘Go International’
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.