Film, TV & Musik

Sukses Perankan Sosok Sharifah Di Film ‘Jelita Sejuba’, Seperti Inilah Pengalaman Menarik Yang Didapatkan Putri Marino

Setelah sukses membintangi  film berjudul ‘Posesif’, kini sang aktris cantik Putri Marino, baru saja selesai menggarap sebuah film baru lagi berjudul ‘Jelita Sejuba’, yang sudah dirilis pada hari Kamis, tanggal 5 April kemarin.

Dimana dalam film yang digarap oleh Ray Noran tersebut, Putri mendapatkan peran dengan nama Sharifah, yang merupakan istri dari seorang tentara bernama Jaka. Dalam memerankan karakternya sebagai istri dari seorang tentara itu pun ternyata Putri mendapatkan banyak pengalaman menarik.

Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dengan sangat cerianya sang istri Chico Jericho ini pun menceritakan pengalamannya tersebut.

Baca Juga ...   Rio Dewanto Mulai Aktif Di Instagram Usai Kasus Viral Ratna Sarumpaet, Ini Kata Netter

Memerankan sosok Sharifah ini aku mendapatkan pengalaman yang menarik. Dimana Sharifah ini bikin aku jadi mikir juga. Oh ternyata sekarang setelah menjadi seorang istri memang baru berasa ya. Seorang istri harus tulus melayani suami, ikhlas sama semua yang suami kerjakan. Memang tanggung jawab suami kan kadang bertentangan sama apa yang kita mau kan. Kayak, ‘Aduh kamu keluar terus enggak pernah di rumah, nemenin’ itu kan kayak bertentangan banget sama diri kita. Mau enggak mau ya harus support gitu,” Tutur sang pemeran Sharifah di film ‘Jelita Sejuba’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Dia Drama Baru yang Bakal Dibintangi Lee Jong Suk Setelah ‘While You Were Sleeping’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.