Film, TV & Musik

Sukses Garap Film ‘Pengabdi Setan’, Joko Anwar Kembali Gegerkan Netter Dengan Film Terbarunya Ini

Nama sutradara Joko Anwar sempat menjadi sorotan atas kesuksesannya dalam menggarap sebuah film yang berjudul ‘Pengabdi Setan’. Dan seakan tidak mau berhenti untuk terus berkarya, baru-baru ini sang sutradara ternama ini pun kembali membuat geger netter dengan film terbarunya yang berjudul ‘Gundala’.

Dimana lewat sebuah wawancaranya belum lama ini saat menghadiri sebuah jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, dengan sangat terbukanya Joko pun membocorkan jika proses produksi penggarapan film terbarunya itu sudah mulai dilakukan.

Ini satu hal yang sudah saya tunggu lama. Waktu kecil saya besar dengan komik gundala, berdoa produksi filmnya. Alhamdulillah dikasih kesempatan. Sekarang sudah jalan pra produksi,” Tutur sang sutradara penggarap film ‘Gundala’ tersebut.

Baca Juga ...   Usai Sukses Garap Film ‘Pengabdi Setan’, Joko Anwar Kembali Garap Film Genre Drama Sentuhan Horor Ini

Lebih lanjut, Wiki yang merupakan perwakilan dari pihak Screenplay pun juga ikut menambahkan perihal penggarapan film ‘Gundala’ tersebut.

Jadi kalau film ‘Gundala’ ini sebenarnya dimiliki oleh Bumilangit Studio. Ya beberapa tahun lalu memang pengin sekali ya buat film Gundala, sudah di diskusikan dengan sineas Indonesia juga. Beberapa bulan terakhir ngobrol sama Screeenplay dan Legacy, visinya ketemu nih dan cocok. Setelah di diskusikan rencana film ini, Joko cocok untuk direct ceritanya ini. Karena Joko memang fanboy ‘Gundala’ sejak lama. Ini yang membuat kita semangat produksi film ‘Gundala’,” Tutur sang perwakilan dari pihak Screenplay tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jumlah Penonton Meledak, Film ‘AAC 2’ Siap Tempur Ke Malaysia Hingga Singapura


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.