Film, TV & Musik

Proses Produksi Film ‘Gundala’ Sudah Dimulai, Joko Anwar Bocorkan Jadwal Penayangan Hingga Pemeran Utamanya

Salah satu film terbaru yang digarap oleh sutradara ternama Joko Anwar berjudul ‘Gundala’, belum lama ini telah dimulai proses produksinya. Bersama dengan rumah produksi BumiLangit Studios, Screenplay Films juga Legacy Picture, dan juga para penggarap film ‘Gundala’ lainnya, baru-baru ini melakukan sebuah jumpa pers dengan membeberkan tentang jadwal syuting yang akan segera dilakukannya.

Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, secara blak-blakan Joko pun menceritakan seputar film garapannya itu dan tak lupa dirinya juga membocorkan tentang jadwal syuting film ‘Gundala’ akan dimulai.

Judul cuma ‘Gundala’ saat ini. Saat ini film pertama judulnya itu. Bisa dibilang ‘Gundala’ ini pembangunan ulang dari cerita yang ada. Gundala sebagai karakter banyak dicintai. Kita pakai setting di komik, tidak up to date lagi. Kita kasih setting masa kini. Dan untuk jadwal syutingnya kami akan syuting September-Oktober, sehingga kemungkinan akan tayang 2019 an,” Tutur sang sutradara film yang diidentik dengan sebutan Ibu tersebut.

Baca Juga ...   Meriahnya Konser TOP 3 Indonesian Idol ‘Road to Grand Final’ Didatangi The Script

Lebih lanjut, Joko juga sempat menyinggung tentang pemeran utama yang akan berperan sebagai tokoh utama dalam film garapannya itu. Tidak begitu detail dirinya menyebutkan nama sang bintang utama.

Sekarang lagi finalisasi beberapa kandidat. Segera dalam waktu satu atau dua minggu ini. Kami belum bisa mengumumkannya untuk saat ini,” Lanjutnya lagi saat jumpa pers itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bahagia Disatukan Dalam Satu Judul Drama, Ini Ternyata Alasan Ahn Hyo Seop Akui Kim Yoo Jung Sebagai Pasangan Terbaik

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.