Film, TV & Musik

Perankan Karakter Anak Nakal Di Film ‘Jelita Sejuba’, Aldi Eks CJR Curhat Kesulitan Mendalami Karakternya

Selain menjadi seorang musisi muda Indonesia, kini nama Alvaro Maldini atau yang lebih akrab disapa Aldi Eks CJR ikut mencantumkan namanya dalam daftar para pemain film Indonesia. Bagaimana tidak, pasalnya baru-baru ini Aldi tengah membintangi sebuah film baru yaitu ‘Jelita Sejuba’, yang juga dibintangi oleh Putri Marino sebagai pemeran utama wanita.

Dimana Aldi sendiri memerankan sesosok anak nakal yang sering mabuk-mabukan bernama Farhan. Mengaku merasa kesulitan saat memerankan karakternya tersebut, belum lama ini saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dengan blak-blakan sang sahabat Iqbal Ramadhan ini pun menceritakan kesulitan yang dialaminya itu.

“Iya ngerasain kesulitan pas peranin karakter Farhan. Yang pas scene mabuk paling sulit. Jadi pas tau adegan mabuk itu, gua yang langsung ngomong ‘Waduh gimana nih cara dapetin mabuknya biar enggak retake-retake‘. Ada tawaran buat mabuk beneran, wah ini enggak mungkin lah,” Tutur sang pemeran Farhan di ‘Jelita Sejuba’ tersebut.

Baca Juga ...   Lantunkan Lagu ‘Karna Su Sayang’, Suara Nagita Slavina Dan Rio Febrian Banjir Pujian Netter

Namun meskipun sempat mengalami kesulitan, Aldi juga sempat mengaku bahwa dirinya punya cara tersendiri untuk mengatasi adegan tersebut.

Ya pasti lah biar gua gak terlalu begitu mikir banget karena ngerasa kesulitan peranin adengan mabuk, gua setelah itu reading aja. Jadi itu gue sambil lihat video-video orang mabuk. Tpi itu memang susah sih, itu susah banget,” Tambahnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gara-Gara Janjikan Hal Ini Untuk Para Nominator Yang Tidak Lolos Dalam Acara‘Grammy Awards 2018’, James Corden Ditegur Oleh Badan Perlindungan Hewan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.