Film, TV & Musik

Larang Para Pemain Dan Fans Bocorkan Cerita ‘Avengers : Infinity War’, Ini Ternyata Alasan Russo Brothers

Film bertajuk ‘Avengers : Infinity War’, sebentar lagi akan segera tayang perdana. Tepat pada tanggal 27 April mendatang, film yang digarap oleh duo sutradara yaitu Anthony dan Joe Russo atau yang sering disapa Russo Brothers ini akan segera bisa dinikmati oleh para pecinta perfilman.

Namun hal mengejutkan pun belum lama ini dituturkan oleh kedua sutradara tersebut. Dimana lewat sebuah postingannya di akun Twitter, keduanya sepakat meminta para pemain juga fans untuk tidak membocorkan cerita dari film ‘Avengers : Infinity War’ sebelum benar-benar tayang perdana.

Dengan secarik kertas yang dipegang oleh tokoh Thanos, Russo Brothers ini pun menuliskan kalimatnya itu.

Baca Juga ...   Pihak Agensi Bantah Miyawaki Sakura – Yabuki Nako Berpartisipasi Aktif Di Konser HKT48

Kami tidak akan menayangkan film ‘Avengers: Infinity War’ secara keseluruhan hingga premier Los Angeles, sesaat sebelum perilisan secara global. Seluruh pihak yang terlibat dalam film ini telah bekerja keras selama dua tahun terakhir untuk menjaga kerahasiaan cerita. Hanya sedikit pihak yang mengetahui ceritanya,” Tulis duo sutradara tersebut.

Namun bukan tanpa alasan pernyataannya itu dituliskan. Bersama dengan postingannya, Russo Brothers pun menambahkan.

“Kami minta, ketika kalian semua menonton ‘Avengers: Infinity War’, kalian akan menjaga taraf kerahasiaan sehingga semua penggemar dapat memiliki pengalaman yang sama ketika mereka menonton film ini untuk pertama kalinya,” Lanjut postingannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Durasi Dipotong 7 Menit, Sutradara Avengers: Infinity War Tak Inginkan Itu


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.