Film, TV & Musik

Wow… Kostum Superhero ‘Shazam’ Dinilai Tak Lebih Dari Sampah, Zachary Levi Beri Respon Mengejutkan Ini

Sebuah film spin-off yang diproduksi oleh Warner Bros dan DC Films bertajuk ‘Shazam’, telah berlangsung proses syutingnya. Diperankan oleh aktor tampan Zachary Levi sebagai karakter superhero bernama Billy Batson atau Shazam, ternyata belum lama ini menuai banyak kontroversi.

Bukan pemerannya namun kostum yang dikenakan Zachary ternyata berhasil mencuri perhatian penggemar film yang disutradarai oleh David F. Sandberg tersebut. Hal itu bermula setelah aktor tampan ini melakukan live pada akun Instagram pribadinya. Bukan memuji, namun tidak sedikit dari penggemar justru memberikan hujatan kepada Zachary.

Tidak hanya mencela jika kostum dari Zachary memiliki kemiripan dengan kostum film animasi lain, namun ada juga yang mengatakan bahwa kostum tersebut tidak lebih dari sampah. Dan seakan tidak mau membuat suasana semakin panas, dengan spontan Zachary pun memberikan jawaban santai tapi mengena. Masih lewat akun Instagram pribadinya, Zachary pun membalas.

Baca Juga ...   Banjir Tawaran Manggung Tahun Baru, Rossa Ambil Satu Dari Lima Proposal Ini

‘Kenapa setelan sampah itu?’ WOW! Oke, aku tidak berpikir itu adalah pakaian sampah,” Tutur sang aktor tampan tersebut.

Tapi, kurasa kalian mungkin harus merenungkan mengapa kalian sama negatifnya dengan apa yang kalian pikirkan, cobalah kembali melihat kostum itu dan mengatakan, ‘Hei, kalian tahu apa? Mereka berusaha sangat keras untuk membuat sesuatu yang luar biasa dan itu untuk menyenangkan banyak orang’,” Lanjut pernyataannya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Aktingnya Dinilai Tak Memuaskan, Claudia Kim Justru Bahagia Bahas Karakternya Sebagai Nagini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.