Asia

Senang, Tuduhan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Oleh Onew SHINee Tidak Terbukti

Kabar bahagia datang dari Onew SHINee yang telah dibebaskan dari tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan kepadanya. Kini penggemar Onew SHINee bisa bernapas lega lantaran pemimpin grup SHINee dinyatakan tidak terbukti melakukan apa yang selama ini dituduhkan terhadap idola mereka.

Diwartakan oleh Shoompi pada Jumat (06/04/2018), pihak agensi yang menaungi Onew membenarkan kabar tersebut.

Benar bahwa jaksa telah membebaskan semua tuduhan terhadap Onew.” kata juru bicara SM Entertainment.

Kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada pemilik nama asli Lee Jin Ki itu pada pertengahan Agustus tahun 2017 lalu. Seorang wanita yang enggan disebutkan namanya mengaku telah dilecehkan oleh Onew ketika sang K-Pop tengah mengalami mabuk berat di sebuag kelab malam di Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Kemudian, wanita tersebut melaporkan hal itu kepada pihak kepolisian saat itu juga. Tak lama kemudian, Onew harus menjalani pemeriksaan dan menjalani serangkaian investigasi oleh pihak kepolisian selama lima jam. Onew SHINee akhirnya dibebaskan setelah menjalani prosedur tersebut.

SM Entertainment tidak memungkiri jika pada saat kejadian artis yang dinaunginya tersebut berada di kelab malam guna menghadiri undangan temannya yang berprofesi sebagai DJ untuk berpesta. Pemeran dokter manja dalam serial drama DOTS tersebut secara tidak sengaja menyentuh pelapor karena mabuk berat.

Saat di klub, Onew sangat mabuk dan tidak sengaja menyentuh orang-orang yang berada di dekatnya, sehingga menimbulkan kesalahpahaman di antara mereka dan membuatnya diperiksa oleh pihak kepolisian,” tambah pihak SM Entertainment.

Onew SHINee diketahui seolah menghilang sejak kasus tersebut terjadi. Ia menghilang dari kegiatan keartisannnya selama berbulan-bulan demi melakukan intropeksi diri. Tak hanya itu saja, Onew bahkan juga sempat menulis surat terbuka untuk penggemarnya untuk mengobati kerinduan mereka. Isi surat tersebut menyatakan permohonan maaf dan penyesalan Onew atas apa yang terjadi terhadapnya.

Baca Juga ...   Setelah 5 Bulan, SHINee Buka Suara soal Kematian Jonghyun  

Halo, ini Onew. Dari lubuk hati yang terdalam, aku menyesal telah mengecewakan para penggemar dengan berita buruk itu. Selama empat bulan aku absen dari aktivitas, aku telah merenungkan betapa aku sudah mengecewakan kalian yang mencintaiku. Aku membenci dan menyalahkan diriku sendiri,” tulis Onew.

Namun kini Onew telah bebas dan siap untuk berkarya kembali.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.