Asia

Single Terbaru BTS Bertajuk Euphoria Berhasil Rajai Trending Topik di Twitter

Kabar BTS akan merilis single terbaru mereka bukan berita baru. Penggemar BTS telah lama mengetahui jika grup idola mereka tersebut akan segera lahirkan single baru. Setelah lama di tunggu-tunggu, akhirnya grup yang digawangi oleh V dkk ini akhirnya merilisnya. Single terbaru ini bertajuk ‘Euphoria:  Theme of Love Yourself 起 Wonder’.

Perilisan dilakukan dengan cara mengunggah video single tersebut. Dan seperti pada single BTS sebelum-sebelumnya, Euphoria mampu menyedot begitu banyak anemo penggemarnya. Kembalinya BTS ini mendapat sambutan luar biasa dari penggemarnya di seluruh penjuru dunia. Para penggemar nampak sudah memberikan antisipasi perilisan Euphoria tersebut.

Terbukti, berdasarkan dilansir dari Soompi, Jumat (06/04/2018), lagu yang baru saja dirilis oleh BTS ini langsung disambut gembira oleh penggemar dengan membuat ‘Euphoria’ menjadi tranding topik di Twitter paling puncak. Hingga sekarang, lebih dari 2 juta kicauan di Twitter tentang ‘Euphoria’ milik BTs yang baru dirilis pada Jumat, (06/04/2018) dini hari tersebut.

Baca Juga ...   Ratusan Ribu Tiket Konser BTS di Benua Amerika dan Eropa Ludes dalam Waktu Singkat

Sejalan dengan itu, akun media sosial resmi milik BTS telah berganti tema dengan warna dan nuansa yang menjurus pada ‘Euphoria’. Di dalam video ini pula, BTS memperkenalkan kepada penggemar lagu yang dibawakan oleh salah satu member BTS, Jungkook.

Menariknya lagi, video Euphoria ini juga memiliki keterikatan atau hubungan dengan kisah yang pernah dirilis oleh BTS sebelumnya. Nah, dengan demikian, penggemar kini akan disibukkan dengan mencari hubungan antara video sebelumnya yang telah dirilis dengan video ‘Euphoria’ terbaru BTS tersebut. Sudahkan kalian menemukannya? Jika sudah, yuk, bagikan di kolom komentar.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Lagu-lagunya Selalu Masuk di Chart Billboards, Ini Rekor yang Dipecahkan Anggun


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.