Barat

Meghan Markle Dihantui Masa Lalunya Saat Pernikahan dengan Pangeran Harry Kian Dekat

Perkembangan berita pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle selalu sorotan orang di seluruh penjuru dunia. Nampaknya, pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ini akan menjadi momen pernikahan paling menyita perhatian dunia di tahun 2018 ini. Rencananya, pernikahan keduanya akan digelar pada 19 Mei 2018 mendatang.

Kisah cinta keduanya banyak disoroti lantaran mirip dengan cerita dongeng, seorang keluarga bangsawan dari Kerajaan Inggris mempersunting wanita dari kalangan biasa. Keduanya dikabarkan akan menikah setelah menjalani masa pacaran sejak 2016 dan dilanjutkan dengan Pangeran Harry melamar Meghan Markle pada November 2017 lalu.

Meski tak sama-sama dari keluarga bangsawan, namun hubungan keduanya telah mendapat restu dari kedua belah pihak. Bahkan Elisabeth II juga sejak lama memberikan restu kepada mereka. Namun nampaknya bukan hal itu yang menjadi sorotan sebagian besar warga Inggris. Meghan Markle begitu disorot lantaran dirinya adalah wanita keturunan kulit hitam pertama yang akan menjadi anggota di keluarga kerajaan Inggris selama ini.

Baca Juga ...   Gaun Seksi Dan Eksklusif Miliknya Diplagiat Online Shop, Kim Kardashian Ngamuk

Tak hanya itu saja, masa lalu Meghan Markle juga sering dijadikan bahan omongan lantaran dirinya berstatus sebagai seorang janda. Diketahui Meghan telah menikah sebelumnya dengan sutradara kondang bernama Trevor Engelson dan telah resmi bercerai. Sayangnya, hingga kini belum ada kabar kepastian penyebab mereka bercerai.

Masa lalu dan kenyataan ini disebut-sebut mulai menghantui calon pengantin Pangeran Harry ini. Dilansir dari E! News, Jumat (06/04/2018), banyak orang di sekeliling Meghan yang tak bertanggungjawab mulai mengambil keuntungan dari kenyataan pada dirinya.

Tindakan yang sudah sangat mengusik Meghan tidak terletak pada itu. Namun rupanya publik mengungkit ketidakharmonisan hubungan dirinya dengan keluarga. Dan lebih dalam lagi, beberapa foto seksi dan syur milik Meghan Markle ketika dirinya baru memulai karir di dunia keartisan Hollywood juga sering dijadikan bahan kupasan suatu pemberitaan.

Baca Juga ...   Pangeran Harry Undang Mantan Kekasih untuk Menghadiri Pernikahannya dengan Meghan Markle

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.