Asia

Isu Mengenai Hukuman Penjara Yang Diberikan Pada Aktor Bollywood Salman Khan

Di jaman film India mulai memuncak dalam negara Indonesia mulai tahun 90-an serta kian populer pada tahun 2000-an. Bahkan, banyak nama-nama artis Bollywood mulai digemari oleh banyak orang yang berada di kawasan tanah air yakni adalah Shahrukh Kan, Amitabh Bachchan, Pretty Zinta, Kajoo, Salman Khan, Kareena Kapoor serta masih banyak lagi artis bollywood yang lainnya. Film-film India tersebut mengalami kesuksesan dalam merebut hati penonton dengan kisah cinta serta lagu-lagunya. Katakan aja Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Khushi Kabhie Gham, serta masih banyak lagi yang lainnya.

Maka dari itulah, tak sedikit masyarakat yang masih ikut dengan kehidupan para artis tersebut, walaupun pamornya saat ini telah tak secemerlang yang dahulu. Serta salah satu berita yang sangat mengagetkan yakni saat beredar isu jika Salman Khan diberikan hukuman penjara dengan tuduhan menjalani perburuan dengan hewan langka India, Blackbuck, saat tahun 1998 silam.

Baca Juga ...   Salman Khan Jalani Olahraga dan Diet Ketat, Untuk Apa?

1

Usai isu Salman diberikan hukuman 5 tahun penjara, Instagram-nya juga dipenuhi dengan pro serta kontra oleh para warganet. Salman Khan diberikan hukuman penjara dalam waktu lima tahun serta denda senilai 2 juta rupiah. Keputusan tersebut dijatuhkan oleh pihak pengadilan Jodhpur yang berada di negara bagian Rajasthan lusa usai sang artis bollywood terbukti salah telah membunuh salah satu hewan langka yang berada di India. Memerlukan kira-kira 20 tahun demi mengadili Salman dengan kasus tersebut. Maka dari itu, masyarakat yang selama ini mengira keadilan dengan semua itu, bersyukur sebab Salman akhirnya diberikan hukuman penjara. Mereka menilai bahwa ini merupakan salah satu ganjaran yang patut atas apa yang telah dijalaninya. Bahkan tadi malam, Salman telah diposisikan dalam penjara yang berada di pusat Jodhpur.

Baca Juga ...   BLACKPINK Siap Comeback, dengan Track Mini Ada 4 Lagu !  

Tak hanya dipenuhi dengan orang-orang yang bersyukur dengan vonis yang telah dijatuhkan pada Salman Khan, Instagram Salman Khan juga dipenuhi dengan suport oleh banyak fansnya. Mereka percaya bahwa Salman tak bersalah serta bakalan bebas dengan cepat.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.