Life

Sang Buah Hati Sudah Mulai Memasuki Usia Enam Bulan, Ini Yang Lantas Disiapkan Oleh Putri Titian

Theodore Iori Liem yang tak lain ialah nama sang buah hati dari Putri Titian dan Junior Liem kini telah memasuki usia enam bulan. Dalam usianya yang semakin bertambah ini, Putri Titian dikabarkan telah siap mengonsumsikan Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI) untuk pertama kalinya.

Dalam akun Instagram Story-nya, Putri Titian menunjukan sejumlah peralatan yang digunakan untuk mendukung pemberian MPASI pada sang buah hati. Mulai dari peralatan masak makanan bayi, teether hingga alat makan yang khusus dipesankan untuk Theodore Iori Liem.

Tidak hanya itu, ibu satu anak ini juga menyiapkan piring tatakan untuk melakukan Baby- Led Wearning (BLW). Dimana sudah diketahui sebelumnya, metode ini sangatlah trend setelah salah satu artis Indonesia Andien Aisyah menerapkan metode ini kepada sang buah hatinya.

Baca Juga ...   Bayi Tabung Kedua Gagal, Tya Ariestya Persiapkan yang Ketiga

maxresdefault

BLW sendiri ialah salah satu metode pemberian MPASI pada anak dengan cara memberikan makanan yang dihadapkan di depan anak. Dan yang mana kemudian sang anak nantinya akan dibiarkan untuk memilih sendiri makanan yang ingin dikonsumsinya.

Namun dalam pernyataannya baru-baru ini, Putri Titian mengaku tidak akan mengikuti trend atau apalah itu saat ini. Dia lebih mementingkan dan memperhatikan apa yang diinginkan oleh sang buah hati.

“Ngikut anaknya aja ntar maunya gimana, tapi berhubung mamak ini lagi nguber berat badan jadi pengennya spoon feeding dulu biar banyak mamam nya. Tapi liat anaknya lah yaaa kan yang mau makan doi, mamak hanya jadi kang masak ae,” tulis istri dari Junior Liem ini dalam akun Instagram Story- Nya.

Baca Juga ...   Di Sela Acara Festival Bunda Happy, Inilah Cerita Putri Titian Mengenai Sang Buah Hati

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.