Seleb

Bantah Terlibat Kasus Prostitusi Online, Shinta Bachir Malah Minta Maaf Ke Robby Abbas

Beberapa waktu lalu dunia selebriti memang sempat dihebohkan dengan kasus yang menyeret sederetan nama-nama artis cantik yaitu kasus prostitusi online. Sempat dipenjarakan hingga akhirnya keluar dari tahanan, sang mantan mucikari bernama Robby Abbas, baru-baru ini kembali membuat gempar public. Bagaimana tidak, pasalnya Robby secara blak-blakan menyebut nama artis cantik Shinta Bachir, telah menyewa jasanya untuk masuk dalam bisnis prostitusi online tersebut.

Dan seakan namanya tidak mau dikait-kaitkan dengan kalimat prostitusi, Shinta pun belum lama ini membenarkan isu tentang dirinya tersebut. Lewat sebuah acara talk show yang dihadirinya bersama sang pengacara, Sunan Kalijaga, juga Robby, Shinta pun membantah isu prostitusi yang ditujukan kepada dirinya itu.

Baca Juga ...   Tak Hanya Kiki The Potters, Shinta Bachir Juga Tuding Nikita Mirzani Punya Utang Rp. 2,5 Juta

Memang betul pernah dikenalkan ke seseorang, tapi lebih tepatnya Shinta bukan ‘dijual’. Karena perkenalannya itu menjalin kasih hingga serius,” Tutur sang artis cantik itu.

Lebih lanjut Sunan pun menambahkan.

“Jadi tidak ada sama sekali transaksi jual beli atau prostitusi online. Dan perlu kita garis bawahi, lelaki itu single dan bukan suami orang. Makanya mereka mau menikah. Jelas di sini tak ada proses jual beli, Robby pun tak bisa memunculkan bukti adanya transfer atau transaksi uang, jadi jangan sebut terlibat prostitusi online,” Tutur sang pengacara Shinta Bachir itu.

Setelah penuturannya itu, Shinta juga mengatakan permintaan maaf kepada Robby karena sempat bersikap kurang baik dengan mengaku bahwa dirinya tidak mengenal Robby.

Baca Juga ...   Hayo Kepergok Kamera!! Siapa Sosok Lelaki Asal Arab Yang Dinner Dengan Rihanna

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.