Barat

Cerai Dari Istri Pertama Hingga Pisah Dari Istri Kedua, Brad Pitt Kembali Gandeng Wanita Keturunan Amerika-Israel Ini

Seakan tidak ada habisnya kisah percintaan aktor tampan, Brad Pitt, untuk selalu dibahas. Bagaimana tidak, pasalnya setelah memutuskan untuk bercerai dari istri pertamanya yaitu Jennifer Aniston, dan memutuskan untuk berpisah lagi dari istri keduanya bernama Angelina Jolie, kini Brad Pitt pun kembali dikabarkan dekat dengan wanita keturunan Amerika-Israel, Neri Oxman, yang merupakan seorang arsitek terkenal dan professor MIT.

Kabar kedekatan keduanya itu pun begitu cepat menyebar, bahkan isu menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih juga sempat dituturkan oleh beberapa pihak. Namun seakan merasa tidak nyaman dengan isu tersebut, belum lama ini salah satu sumber terpercaya memberikan bantahan jika aktor ‘Allied’ ini menjalin hubungan dengan sang professor MIT tersebut. Sang sumber juga mengatakan jika keduanya memang terlihat begitu akrab karena memiliki proyek baru yang sama dalam bidang arsitektur.

Baca Juga ...   Perceraian dengan Brad Pitt Tak Kunjung Diputuskan, Angelina Jolie Menyesal

Brad dan Neri langsung merasa senang karena mereka memiliki minat yang sama pada arsitektur, desain dan seni. Ini seperti pertemanan professional. Persahabatan mereka belum berubah menjadi romansa, keduanya berhati-hati dengan ini, sekali lagi, lebih dari persahabatan profesional,” Tutur orang terpercaya itu.

Dan seperti yang sudah diketahui, Brad Pitt saat ini tengah aktif dalam bidang sosial dan juga lebih sering terlihat kumpul dengan teman-temannya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Meghan Markle Akan Memakai Gaun Indah Senilai Hampir 2 Miliar Saat Menikah dengan Pangeran Harry

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.