Life

Usai Rumahnya Terbakar, Nana Mirdad Merasa Khawatir Untuk Melakukan Ini

Rasa trauma masih membayangi Nana Mirdad dan sang suami yang tak lain ialah Andrew White. Keduanya sempat menunda kebersamaannya berdua untuk keluar meskipun hanya sekedar untuk jalan-jalan dikarenakan rasa trauma yang masih menghantuinya atas insiden kebakaran yang menimpa rumah sewa mereka pada 6 September 2017 yang lalu.

Hal tersebut telah diungkap oleh Nana Mirdad dan Andrew White dalam Instagram Story-nya.

“Out first night out after the fire. So, mommy dan daddy night, movie night, date night! ( Jalan-jalan malam pertama kami setelah kebakaran. Jadi, malam untuk mama papa, malam menonton film, pacaran!),” ungkap Nana Mirdad dan Andrew White.

Dalam kesempatan itu pun, Nana Mirdad juga mencurahkan isi hatinya tentang kekhawatirannya dan kecemasannya meninggalkan sang buah hati dirumah sendirian meskipun hanya sebentar.

Baca Juga ...   Ingin Bulu Mata tidak Rontok? Gunakan Serum Khusus !

“Masih deg-degan tapi ninggalin anak-anak, trauma,” ungkap istri dari Andrew White ini sambil tertawa kecil.

Dan sebagai suami yang sangat mencintai Nana Mirdad, dia pun langsung menenangkannya dan mengingatkan bahwa anak-anaknya aman lantaran dijaga oleh sang nenek.

maxresdefaultMemang sudah diketahui sebelumnya, insiden kebakaran tersebut terjadi ketika Nana Mirdad dan sang suami sedang keluar rumah untuk menghadiri sebuah acara dan pada insiden kebakaran itu Jason dan Sarah yang tak lain ialah anak dari pasangan tersebut ada di dalam rumah dan tidur pulas. Beruntung asisten rumah tangga Nana Mirdad sigap menyelamatkan anak Nana Mirdad dan Andrew White.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Beberapa Alasan Orang Asia Yang Lebih Suka Memakai Jasa Asisten Rumah Tangga

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.