Seleb

Isu Miring Yang Menghampiri Enji Mantan Ayu Ting-Ting

Isu miring yang bertubi-tubi melekat pada bekas suami Ayu Ting Ting yakni Enji. Usai isu perceraiannya yang kedua terkuak dalam muka publik, Enji mantan suami Ayu Ting Ting saat ini sedang dituding menghamili salah sati wanita yang memiliki nama Disya Rossa.

Enji matan Ayu Ting Ting yang pernah bungkam seribu bahasa pun akhirnya ikut berbicara. Lewat kuasa hukumnya yakni bernama Denny Karel Tumuju, Enji mengatakan ragu dengan perkataan Disya Rossa di hadapan publik.

Hasilnya, Enji mantan Ayu Ting Ting tak mau bertanggung jawab dengan perbuatan yang mungkin aja tak dia lakukan. Akan tetapi, pihaknya tetap memberikan jaminan bahwa Enji bakalan bertanggung jawab apabila kesaksian Disya Rossa dibuktikan benar adanya. Kan masih terdapat keraguan pada diri Enji. Jika memang tak ragu, ia akan bertanggung jawab atas semuanya itu. Namanya ragu bisa iya, bisa juga tidak kan (hamil) dari dia maupun orang lain, kita semua kan tak tahu, kata kuasa hukum Enji.

Baca Juga ...   Meski Kaget Instagramnya Diblok Syahrini, Nikita Mirzani: Biasa Aja, Nggak Apa Apa

1

Kuasa hukum Enji mengelak dengan tudingan jika dirinya menyuruh Disya Rossa untuk menggugurkan kehamilannya tersebut. Sebagaimana yang diketahui, Enji diisukan memberi beberapa uang kepada Disya demi menjalani tindakan menggugurkan kandungannya itu.

Berdasarkan pendapat Denny Karel Tumuju, perintah demi menggugurkan kandungan dari Enji yang ditujukan kepada Disya Rossa hampir tidak pernah terjadi. Sebab, orang dewasa sebagaimana mereka berdua dinilai telah dapat bertanggung jawab dengan perbuatannya itu dengan cara yang bijak.

Sepertinya bukan tujuan ini, kayaknya iya (itu untuk biaya check up). Enji tahu loh, gimana hukuman pidananya jika sampai melakukan hal seperti itu. Jika kita telah berhubungan gituan, kan ini telah dewasa, tidak mungkin bukan jebol. Ia ngerti-lah safety-nya seperti bagaiman, kata Denny Karel Tumuju.

Baca Juga ...   Sering Sebut Ayu Ting-Ting Sebagai Sahabat Terdekat, Netizen Malah Heboh Tanyakan Ini Ke Ivan Gunawan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.