Asia

Sempat Pecahkan Rekor dengan Rating Tertinggi, “Criminal Minds” Mulai Ditinggalkan Penonton?

selebX.com – Stasiun televisi di Korea Selatan saat ini sedang berlomba-lomba menyajikan drama terbaru untuk memuaskan para pencinta drama Korea, salah satunya TvN.

Salah satu drama yang sedang tayang di TvN adalah, Criminal Minds, drama Korea yang dibintangi oleh aktor tampan Lee Jun Ki ini, sangat sukses pada penayangan episode perdananya.

Pada awal penyanganya Criminal Minds sempat menjadi pemecah rekor drama Korea yang paling banyak ditonton pada episode perdan yang saat itu mencapai rating sebesar 4,2 persen.

Namun sayangnya, kesuksesan tersebut tidak berlangsung lama, di episode 3 yang tayang pada hari rabu kemarin, Lee Jun Ki dan kawan-kawan harus puas dengan rating 2,9 persen.

Baca Juga ...   Kunto Aji Telah Resmi Rilis Single ‘Konon Katanya’

Padahal jalan cerita pada episode ke tiga ini semakin seru, lantaran karakter yang diperankan oleh Lee Jun Ki, semakin keren saat menjalankan adegan action, ditambah lagi dirinya juga telah bergabung dalam salah satu agen kusus yang ada dalam cerita tersebut.

nampaknya penurunan rating ini dikarenakan banyaknya netizen yang mengangap bahwa jalan cerita dari drama Korea tersebut yang dinilai aneh, serta para karakter yang ada didalamnya terlalu membingungkan, sehingga mereka meninggalkan drama Criminal Minds ini, dan beralih ke drama lainya.

Namun untuk kalian yang suka dengan drama ini, jangan khawatir drama Criminal Minds akan tetap tanyang setiap hari rabu dan kamis, jangan sampai terlewakan ya.

Baca Juga ...   Pendapat Yoona Girls Generation Mengenai Drama Korea Terbaru Yang Digawanginya

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.