Seleb

Lama Sendiri, Kini Ivan Gunawan Mesra dengan Gadis Cantik Asal Thailand

Ivan Gunawan, atau yang sering disapa Igun selama ini tak pernah menjalin kasih selama beberapa tahun. Meski sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting dan Cita Citata, namun ternyata rumor kedekatan mantan kekasih Rossa ini tak ada kelanjutannya hingga saat ini. Dalam beberapa kali kesempatan, Igun bahkan sering mengutarakan perasaannya kepada Ayu Ting Ting secara langsung.

Setelah lama tak ada kejelasan dari kedua janda cantik tersebut, kini presenter sekaligus designer berbadan tambun ini mengunggah kemesraan dengan seorang wanita cantik. Diketahui, wanita cantik ini adalah Miss Grand Thailand tahun 2016, Feye Malisorn. Seolah hubungan mereka sudah serius, keduanya tak malu mengumbar kemesraan di akun media sosial.

Baca Juga ...   Jennifer Dunn Berhijrah, Benarkah?

Baru-baru ini, Instagram Ivan Gunawan ramai diperbincangkan lantaran mengunggah video kemesraannya dengan wanita dari negeri gajah tersebut. Dalam salah satu videonya, Fanye tampak tengah santai menyandarkan kepalanya di bahu bidangnya Igun. Tak tinggal diam, Ivan Gunawanpun meresponnya dengan mengelus mesra pipi Fanye Malisorn.

ivan-gunawan-dan-faye-malisorn_20180408_105941

Dalam video lain, Igun tampak memamerkan moment makan malam bersama dengan Fanye dan anggota keluarganya. Dalam kesempatan ini pula, wanita asal Thailand itu menyantap makanan yang berbahan dasar jengkol.

Tak hanya itu saja, momen lain juga dipamerkan oleh Igun saat wanita bertubuh tinggi itu tengah bersiap meninggalkan Jakarta. Ivan Gunawan nampak mengantarkan Fanye ke bandara untuk menuju negara asalnya.

Baca Juga ...   Syahrini Bocorkan Pembeli Tiket Rp. 15 Juta Hingga Undang Gratis Netter Julid Ke Konsernya

Bye sayang,” kata Ivan Gunawan dengan lembut dan mesra.

Bye bye, see you,” jawab Fanye sembari terus berjalan menuju pintu masuk bandara.

Love you,” timpal Ivan Gunawa lagi.

Mendengar Igun mengutarakan perasaannya, Fanye memperlihatkan kesedihannya untuk berpisah dengan presenter lucu ini. Meski diliputi kesedihan, nampak Fanye berusaha menutupinya dengan seutas senyuman hangat untuk Igun. Namun tak lama kemudian, nampaknya Fanye tak tahan untuk menyembunyikan perasaannya sedihnya berpisah dengan Igun. Iapun lari berbalik dan menghampiri Igun dengan menjawab pernyataan cinta dari Ivan Gunawan.

Love you too, I don’t wanna saya goodbye. (Aku juga mencintaimu. Aku tak ingin mengucap selamat tinggal)” tutur dia dengan manja.

Baca Juga ...   Gara-Gara Ulah Raffi Ahmad, Ivan Gunawan Sindir Dinar Candy Jadi Pelakor, Beginilah Respon Pedas Dari Netter

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.