Asia

Geram, Siti Nurhazila Akan Polisikan Pelaku Pembuat Berita Palsu Dirinya

Menjadi sasaran pemberitaan yang tak benar rupanya tak hanya kerap menghampiri selebritis dalam negeri. Kali ini, Siti Nurhaliza, artis sekaligus penyanyi dari Negeri Jiran ini sedang diterpa pemberitaan yang tak benar tentang dirinya.

Secara tegas, Siti Nurhaliza menolak jika ia tengah menhadapi permasalahan atau tuduhan seperti yang diberitakan oleh salah satu media online. Wanita asal Malaysia tersebut kemudian membuat klarifikasi melalui unggahan di akun media sosial Instagram miliknya. Dalam unggahannya, ia melampirkan foto tangkap layar berita yang berjudul ‘Siti Nurhaliza being Sued After Using Illegal Information to Make Millions’. Atau ‘Siti Nurhaliza Dituntut Setelah Menggunakan Informasi Ilegal untuk Menghasilkan Jutaan’.

Ia juga melengkapinya dengan keterangan bahwa ia berita yang telah terbut tersebut tidak benar adanya. Ibu yang baru saja dikaruniai seorang anak perempuan ini menyatakan jika dirinya tidak sedang dalam terjerat kasus apapun.

Baca Juga ...   Inilah Cerita Dibalik Single Terbaru Siti Nurhaliza

CT0804.jpg_1523182091 sitifake

SAYA DENGAN INI MENAFIKAN (menyangkal) SEKERAS-KERASNYA BERITA TERSEBUT (jika dirujuk pada saya). SAYA TIDAK ADA KENA MENGENA DENGAN BERITA PALSU TERSEBUT,” tulis Siti Nurhaliza, Minggu (08/04/2018).

Meski ia menyangkalnya, namun wanita bersuara merdu ini tidak mengetahui maksud adanya pemberitaan palsu tentang dirinya itu. Lebih lanjut, ia berharap jika berita palsu itu segera dicabut dan tidak diterbitkan lagi.

Saya berharap agar pihak yang membuat berita palsu ini segera memadamkan wajah dan nama saya SEPERTIMANA YANG TERTERA DALAM PETIKAN DI BLOG TERSEBUT,” lanjut Siti dengan tegas.

Namun jika dengan klarifikasi dan permintaan dari Siti Nurhaliza ini tidak diindahkan oleh pihak pembuat maupun penerbit berita, dirinya tak segan untuk melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Baca Juga ...   Sukses Bantu BTS Debut Di Amerika Serikat, Agensi Promosi US Ini Ungkap Kontrak Habis

Jika perkara ini berlanjutan, saya tidak teragak-agak untuk mengambil tindakan YANG SEWAJARNYA YANG DIPERUNTUKKAN DI BAWAH undang-undang YANG BERKAITAN,” kata Siti Nurhaliza mengakhiri klarifikasinya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.