Asia

Bebas Bersyarat, Salman Khan Mendapat Banyak Kunjungan Sesama Artis dan Fans

Aktor senior dan kondang Bollywood, Salman Khan divonis penjara selama lima tahun pada (05/04/2018). Ia dinyatakan bersalah karena membunuh hewan langka dan dilindungi sebanyak dua ekor, blackbucks. Kejadian ini dilakukan oleh Salman Khan ketika tengah menggarap film Hum Saath Saath Hain tahun 1998 silam. Setelah dibacakan vonisnya, pria bertubuh kekar tersebut langsung dimasukkan ke dalam penjara.

Namun, pada Sabtu (07/04/2018) malam waktu India, Salman Khan pulang ke rumahnya dengan disambut oleh banyak penggemar yang telah menantinya di depan rumah. Tak hanya itu saja, sejumlah artis juga mengunjungi pria berawah tampan ini untuk mengucapkan selamat lantaran dirinya bisa bebas dari vonis yang menjeratnya.

Baca Juga ...   Salman Khan : Menikah Itu Butuh Biaya dan Aku Belum Mampu

95af3176-57c1-4de6-a6f1-b804b17c13a6_169

Penggemar yang telah lama menunggu Salman Khan dari penjara di Jodhpur tersebut langsung bersorak ketika idolanya sampai di depan rumah. Saking bahagianya, ada pula beberapa dari mereka yang sampai menyalakan kembang api sebagai wujud rasa senangnya. Bahagia dengan sambutan dari penggemarnya, Salman Khan yang didampingi oleh orang tua dan pengawalnya membalas sorakan tersebut dengan lambaian tangan di balkon rumahnya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Setelah menyapa penggemarnya, Salman Khan memberikan salam tiga jari dan memberikan isyarat kepada penggemar untuk pulang ke rumah masing-masing untuk beristirahat karena waktu sudah hampir larut.

Bebasnya sang bintang ini bukan serta merta dinyatakan bebas oleh pihak berwajib. Salman Khan bisa menghirup udara bebas lantaran mengajukan permohonan jaminan kepada pengadilan. Beruntungnya, permohonan itu dikabulkan oleh pengadilan dengan membayar uang jaminan sebesar 50.000 rupe atau setara dengan 770 dollar AS.

Baca Juga ...   Bahas Keinginan Hingga Target Di Tahun 2018, Ini Jawaban Konyol Jinyoung GOT7

Meski bebas, Salman Khan tetap harus menjalani persyaratan khusus yang diajukan oleh pengadilan. Berdasarkan keterangan dari kuasa hukun Salman Khan, Anand Desai, kliennya tidak diperbolehkan meninggalkan India tanpa ijin pengadilan dan juga masih harus menghadap pengadilan awal Mei mendatang atau lebih tepatnya sebulan setelah menjalani bebas bersyarat.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.