Film, TV & Musik

Fantastis, Black Panter Berhasil Raup 8,9 Triliun dan Hampir Kalahkan Rekor Titanic

Kabar bahagia datang dari pemain dan kru film Black Panther. Pasalnya, selama dua bulan tayang di bioskop, film superhero yang diproduksi oleh kerjasama Disney dan Marvel tersebut mencetak prestasi membanggakan. Tak lama lagi, film yang disutradarai oleh Ryan Coogler ini akan menjadi film terlaris urutan ketiga di Box Office Amerika Utara sepanjang sejarah perfilman Hollywood.

Tak hanya itu saja, Black Panther rupanya telah meraih keuntungan kotor dosmetik sangat besar, yakni 659,3 juta dollar AS atau setara dengan Rp 8,9 Triliun. Angka ini hanya selisih tipis dengan pendapatan film Titanic yang meraup 659,5 juta dollar AS pada 1997 silam. Dengan kata lain, jika Black Panther mampu melebihi angka perolehan dari film Titanic, maka film yang dibintangi oang berkulit hitam ini akan mampu menggeser posisi Titanic.

Baca Juga ...   Episode Sinetron ‘STJC Reborn’ Diperpanjang, Natasha Wilona Dan Verrel Bramasta Nikah

Diketahui selama ini posisi pertama diduduki oleh Star Wars: The Force Awakens yang meraup 936,7 juta dollar As (Rp12,68 Triliun) dan posisi kedua diduduki oleh Avatar yang meraup 760,5 juta dollar AS (Rp 10,2 Triliun).

Sedangkan untuk skala global, pendapatan Black Panther mencapai angka 1,29 miliar dollar AS atau setara dengan Rp 17,4 triliun. Film ini juga merupakan salah satu film terlaris sepanjang masa dengan menduduki peringkat 10.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Seluruh pemain dan kru merasa sangat senang. Pasalnya, baru kali ini film dengan didominiasi pemain berkulit hitam dengan modal besar mampu menembus angka sedemikian besarnya. Film Black Panther merupakan sebuah pembuktian bagi semua pemain bahwa kulita hitam juga mampu menyuguhkan karya luar biasa dengan pendapatan menjanjikan.

Baca Juga ...   Dituding Lakukan Kerja Paksa, Hope Alliance Labor Union Ajukan Surat Dakwaaan Untuk SBS

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.