Asia

Jadwal Konser Wanna One di Jakarta Sudah Keluar! Wannable, Bersiaplah

Penggemar Wanna One Tahan Air, Wannable, bersiaplah untuk berjumpa kembali dengan idola kalian di Jakarta. Boyband yang lahir berkat acara show Produce 101 Season 2 ini akan menyambangi Jakarta untuk kedua kalinya di tahun ini dalam serangkaian tur dunia yang berjudul ‘One: The World’.

Penggemar Wanna One sebelumnya telah dibuat heboh sekaligus penasaran dengan berita yang dirilis oleh YMC Entertainment selaku agensi yang menaungi Wanna One. Dalam rilis pengumumannya tersebut, YMC Entertainment mengumumkan jika Wanna One akan melakukan tur dunia yang berjudul ‘One: The World’, sekaligus negara-negara mana saja yang akan disinggahi oleh Wanna One tersebutu.

Salah satu negara yang akan dikunjungi oleh Wanna One adalah Indonesia dan konser akan dilaksanakan di Jakarta. Promotor yang membawa Wanna One di Tanah Air adalah IME. IME kemudian memberikan sedikit bocoran kapan idola mereka akan mendatangi Jakarta untuk konser. Bocoran ini diberikanpada Jumat (06/04/2018) kemarin.

Baca Juga ...   BTS Peringkat Pertama Boy Band K-POP Januari 2018

098237200_1523072510-DaE2RwEUwAAUD4l

Berbahagialah Wannable, karena tak lama lagi kalian akan bersua dengan idola kalian. Ya, ‘Konser Wanna One World Tour: ONE THE WORLD IN JAKARTA’ akan di gelar pada Minggu, 15 Juli 2018 dan bertempat di ICE BSD Tangerang.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Untuk itu, setelah konser 21 Januari 2018 lalu, Wannable bisa dipastikan masih bisa bertemu dengan Boyband yang dianggotai oleh Jisung, Minhyun, Soengwoo, Sungwoon, Jihoon, Daniel, Jaehwan, Woojin, Daehwi, Jinyoung, dan Kuanlin ini.

Namun sayangnya, Wannable masih harus terus penasaran karena hingga kini harga tiket belum dirilis oleh pihak penyelenggara. Wannable harus menunggu lebih lama lagi untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang terlaksananya konser Wanna One tersebut.

Baca Juga ...   Segera Bubar, Masing-Masing Member Wanna One Dibayar Hampir Rp 13 Miliar

Sebelumnya, diberitakan bahwa akun resmi Wanna One mengumumkan akan mengadakan tur dunia. Pengumuman ini dirilis di akun Twitter resmi milik Wanna One pada Senin (02/04/2018) lalu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.