Asia

Jadi Aktris dengan Bayaran Termahal, Ha Ji Won Beberkan Rahasianya

Ha Ji Won adalah pemain dalam ‘Secret Garden’ tahun 2011 yang sukses membawa pulang Baeksang Arts Awards 2014 berkat aktingnya yang memukau. Penghargaan ini dibawa pulang dengan kategori TV Popularity. Tak hanya sukses di dunia akting, wanita berparas cantik ini juga memiliki suara merdu.

Terbukti dari keberhasilannya yang belum lama ini merilis sebuah single yang berjudul ‘You Are Joy’. Dalam lagu ini, Ha Ji won menunjukkan kepiwaiannya dalam dunia tarik suara. Tak heran jika sosok Ha Ji Won menjelma menjadi artis paling berpengaruh di Korea Selatan dan termasuk dalam deretan artis dengan bayaran termahal.

Tak sedikit, Ha Ji Won merupakan artis dengan bayaran sebesar US$ 42 ribu atau setara dengan Rp 570 juta untuk satu episode drama yang ia bintangi. Dilansir dari HelloKpop, Sabtu (07/04/2018), Ha Ji Won membeberkan rahasia yang membuat dirinya sukses di dunia akting, baik itu drama maupun film.

Baca Juga ...   Pihak Agensi Bantah Tuduhan Penganiayaan Member The East Light dan Bawa Bukti Mengejutkan

Ia mengaku bahwa selama ini selalu memiliki panggilan hati untuk sebuah tawaran judul drama atau film. Ha Ji Won juga mengaku bahwa ia hampir tidak pernah menyesali tawaran yang selama ini ia terima.

Aku hanya merasa terpanggil saat hati memilih sebuah judul film atau drama. Biasanya, aku jarang sekali merasa menyesal terhadap pilihannya,” ungkap Ha Ji Won.

Rahasia lain, Ha Ji Won mengaku selalu totalitas dalam memerankan tokoh yang ia perankan. Selain itu, dirinya selalu mengedepankan rasa tanggung jawab atas apa yang telah ia pilih. Tentu saja dalam hal ini adalah memilih tawaran drama atau film.

Jujur saja, aku harus bertanggung jawab terhadap pilihanku, dan tak boleh menyesal. Aku hanya melepaskan saja semua kemampuan yang ada dalam diriku,” lanjutnya.

Baca Juga ...   Gara-Gara Petisi Ini, Suzy Digugat Perdata Kompensasi Once Picture

Bagi wanita cantik ini, berakting adalah salah satu cara yang ia gunakan untuk berkomunikasi dengan baik. Oleh karenanya, ia selalu bersemangat berakting di depan layar kaca dengan penuh kesungguhan dan totalitas. Ha Ji Won tidak pernah memikirkan hasil drama atau film yang ia bintangi. Baginya, menyuguhkan dan melakukan yang terbaik adalah keutaman. Selain itu, ia lebih memilih memikirkan hal-hal yang membuatnya bahagia ketimbang memikirkan rating drama atau film yang ia bintangi tersebut.

Aku tak pernah memikirkan apakah drama atau film yang saya perankan akan terkenal dan mendapatkan rating tinggi atau tidak. Aku hanya mempersiapkannya dengan baik, sambil memikirkan hal yang membahagiakan,” tandasnya.

Baca Juga ...   Heboh Dituding Lakukan Penipuan Investasi, IU Beri Klarifikasi

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.