Barat

Kondisi Pasca Operasi Jantung Terus Membaik, Arnold Schwarzegger Diperbolehkan Pulang

Bagi penggemar film Hollywood tentu tahu film Transformer yang dibintangi oleh Arnold Schwarzegger. Arnold Schwarzegger merupakan artis papan atas yang juga sekaligus berprofesi sebagai politikus. Karir di kedua bidang ini dapat ia jalani dengan sukses dan karir keduanya termasuk cemerlang.

Mantan Gubernur California, Amerika Serikat ini dikenal dengan sosok yang gagah, berotot dan sehat. Namun siapa sangka ternyata bintang Terminator ini memiliki kelainan jantung bawaan. Seperti yang diberitakan akhir-akhir ini, bahwa Arnold Schwarzegger sempat menjalani operasi jantung untuk mengganti katup aorta jantung yang dipasangnya pada tahun 1997 silam.

Usai menjalani operasi dan pengaruh obat bius hilang, Arnold Schwarzegger sadar dan mengucapkan ‘I’m back’ seperti kalimat legendaris dalam film Transformer yang ia bintangi. Dilansir dari RadarOnline, kini kondisi Arnold Schwarzegger terus membaik usai menjalani operasi. Hingga saat ini ia telah dinyatakan sehat dan merasa sehat.

Baca Juga ...   Cerai Dari Istri Pertama Hingga Pisah Dari Istri Kedua, Brad Pitt Kembali Gandeng Wanita Keturunan Amerika-Israel Ini

Dilansir dari E! News, Arnold Schwarzegger telah diperbolehkan pulang dan meninggalkan perawatan intensif di rumah sakit di mana ia dioperasi, pada Minggu (08/04/2018). Kondisinya terus membaik dan sehat. Meski diperbolehkan pulang, namun Arnold Schwarzegger harus masih berada di bawah pengawasan dokter yang merawatnya.

Kabar Arnold Schwarzegger yang menderita cacat jantung bawaan ini sungguh menghebohkan publik dan penggemarnya. Pasalnya, pria berotot ini selalu identik dengan sosok yang sehat, kekar dan tidak pernah dikabarkan menderita penyakit serius. Namun nyatanya pria yang juga sukses di dunia model ini menderita cacat jantung bawaan sejak kecil.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Beyonce Jadi Perbincangan Usai Pamer Foto Anak Kembarnya Saat Liburan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.