Relationship

Ini Pernyataan Penting Ayah Athalia Naufal Mengenai Kecelakaan Yang Menimpa Anak Keduanya Tersebut

Kecelakaan baru saja terjadi pada Jum’at (29/9/2017) malam, Athalia Naufal yang tak lain ialah putra kedua dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Kecelakaan mobil yang dialami oleh sang putra dari Venna Melinda ini terjadi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dan akibatnya Athalia Naufal harus di larikan ke rumah sakit.

“Iya betul (kecelakaan). Jum’at (malam) Cuma saya lagi di luar kota, jadi belum ketemu,” tutur dari sang ayah Athalia Naufal ini ketika di hubungi Sabtu (30/9/2017).

22070897_238190316705949_6807165118506336256_n

Mobil Mazda yang di kendarai oleh Athalia Naufal tiba-tiba mengalami kecelakaan. Di duga adik dari Verrell Bramasta ini hilang konsentrasi dan akhirnya menabrak tiang sebanyak dua kali.

Baca Juga ...   Verrell Bramasta Dan Natasha Wilona Diisukan Pacaran, Ini Jawaban Mengejutkan Venna Melinda

“Dia berdua bersama sopirnya. Tapi pas pulang, dia (Athalia Naufal) menyopir sendiri. Jadi pas pulang, dia kecapekan dan menabrak tiang sebelah kiri. Lalu mobilnya berputar dan menabrak (tiang) lagi,” sambung Ivan saat dihubungi.

Dan kabar yang baru saja terdengar bahwa Athalia Naufal tengah menjalani pemulihan. Setelah selesai menjalani perawatan sedikit di rumah sakit, Athalia Naufal kini sudah berada di kediaman Venna Melinda.

“Dia sekarang lagi di rumah mamanya. Baru pulang dari rumah sakit, enggak di rawat. Sudah pulang dia,” sambung Ivan Fadilla.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gara-Gara Penyakit Langka Ini Hingga Belum Bisa Ditemukan Obatnya, Istri Said ‘Bajuri’ Meninggal Dunia

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.