Seleb

Ibunda David Noah Jadi Sasaran Bully Netizen Setelah Bela Anaknya Habis-Habisan

Babak persidangan kasus perceraian Gracia Indri dan David Noah tengah memasuki penghadiran saksi dari pihak tergugat, David Noah. Persidangan ke 12 ini mengahadirkan saksi dari pihak David Noah yang berjumlah tiga orang. Salah satu diantaranya adalah Sukarni yang sekaligus sebagai ibu kandung David Noah. Saksi dihadirkan untuk dimintai keterangan tentang dugaan KDRT dan tidak memberikan nafkah kepada Gracia Indri selama mereka menikah.

Dalam keterangannya, ibunda David Noah membantah jika sang anak tidak memberikan nafkah kepada Gracia Indri. Ia menyebut jika anaknya telah memberikan sejumlah uang dengan nominal yang tidak sedikit untuk istrinya. Tak hanya itu saja, David Noah disebut juga pernah membayar cicilan rumah ketika Gracia Indri sedang tidak ada job.

Ada transfer-transfer David yang jumlahnya tidak sedikit. Waktu Gracia Indri tidak ada job, David yang bayar cicilan. Kemudian Gracia Indri ada job, dilanjutkan Gracia Indri. Itu yang saya tahu”. kata ibunda David Noah.

Baca Juga ...   Netter Heboh Bahas Syahrini Tikung Sahabat Hingga Reino Unfollow IG Luna Maya

Selain berkaitan dengan nafkah, Ibunda David Noah juga mencoba mengklarifikasi tentang tuduhan KDRT yang dilakukan David Noah kepada Gracia Indri. Ia menambahkan jika David Noah tidak memukuli Indri, melainkan keduanya saling pukul.

“Kalau KDRT itu David mukulin, tapi kalau saling mukul itu KDRT bukan?” ujar Sukarni.

Ia menambahkan jika saat kejadian, David Noah tengah sakit.

Saling mukul lho! Sekalinya terjadi mereka itu saling mukul. Anak saya kondisi sakit. Habis operasi besar diperlakukan seperti itu oleh istrinya. Laki-laki mana yang tidak meledak kemudian membalas nampar istrinya?” lanjut Sukarni.

Sukarni juga menyebut jika Gracia Indri menendang bagian tubuh David yang sedang sakit. Kala itu juga disebutkan jika Gracia Indri mencekik dan menampar suaminya.

Baca Juga ...   Syahnaz-Jeje Belum Tahu Mau Bulan Madu Di Mana

Bagian-bagian badannya yang sakit ditendang, dicekik, ditampar, diapain. Tolong pihak sana akui kebenaran ini, jangan belama-lama untuk berbohong.” pintanya.

Selain memukul suaminya, menurut Sukarni, Gracia Indri juga memberikan ancaman kepada anaknya.

Dia selalu ngancem, ‘Lu ceraiin gua nggak?? Kalau nggak ceraiin hua abisin lu! Bahkan ke Toby gua abisisn’. Toby itu siapa? Cucu saya! Salah apa cucu saya?” tambahnya.

Klarifikasi yang berupa video ini diunggah ulang oleh akun lambenyinyir dan menjadi sorotan netizen. Banyak netizen mampir untuk memberikan komentarnya. Namun sayangnya, netizen tidak mengomentari apa yang disampaikan oleh Sukarni. Netizen justru berfokus untuk mengomentari sosok Sukarni sebagai mertua dari Gracia Indri yang dianggap seram.

Baca Juga ...   Billy Syahputra - Hilda Vitria Putus

david-noah_20180409_095225

Duuh seram mertuanya “mending angkat kaki d drpd serumah ama mertua model begini haha,” tulis @made_dennyapriyanty.

“Ngeliat mertuanya kek gitu aja kebayang gimana c gracia ngebatin n diporotin tiap hari. Kasian, lagian noah kan sepo job,” tambah @febrianerindu.

Ngeri bgt ihh punya mamak mertua tipe beginian… Syeremmm… kayak di sinet aja,” timpal @hety.wiratama89.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.