Barat

Heboh… Lorde Banjir Hujatan Netter Gara-Gara Unggah Foto Bak Mandi Dan Sebuah Kutipan Ini

Nama sang musisi cantik, Lorde, belum lama ini menjadi sorotan para netter, bahkan beribu-ribu hujatan pun sempat didapatkannya. Hal tersebut bermula ketika Lorde mengunggah sebuah foto berupa bak mandi dan sebuah kutipan yang dibarengi dengan  kalimat ‘And I Will Always Love You’.

Kutipan tersebut ternyata berupa kutipan yang menyebut nama diva terkenal yaitu Whitney Houston dan kalimat itu juga merupakan judul lagu dari sang diva. Sontak unggahan yang dinilai menyinggung Whitney yang telah meninggal pada 2012 silam itu pun langsung membuat nama Lorde melejit karena banyaknya netter yang menghujat dirinya. Tidak sedikit dari netter mengaku tidak suka dengan sikap sang musisi 21 tahun tersebut.

Baca Juga ...   Mengejutkan, Taylor Swift Blak-Blakan Sebut Nama Senat Jagoannya

Kau merusak kariermu. Ini sungguh menjijikkan,” Tutur salah satu netter, yang juga penggemar dari Whitney.

“HAPUS INI SEKARANG,” Tambah netter lainnya.

Dan seakan merasa bersalah karena telah mengunggah foto hingga menuliskan kalimat yang tidak seharusnya dilakukan, Lorde pun langsung meminta maaf. Lewat Instagram Storynya permintaan maaf pun dituturkan.

“Kutipan yang sangat sangat parah. Aku minta maaf karena telah menyinggung siapa pun, aku bahkan tidak bermaksud seperti ini, aku hanya bersemangat untuk mandi. Aku idiot. Aku mencintai Whitney selama-lamanya. Maaf sekali lagi,” Tulis sang musisi muda ini.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Shepard Fairey, Seniman Kritik Donald Trum Lewat Karya Seni


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.