Barat

Justin Bieber Masih Bertemu dengan Selena Gomez Secara Diam-Diam

Kisah cinta antara Justin Bieber dengan Selena Gomez tak hentinya menarik perhatian. Setelah kembali merajut asmara setelah sempat berpisah, keduanya kembali menjalin hubungan dan nampak makin lengket. Namun sayangnya, Maret 2018 lalu, keduanya dikabarkan sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka untuk sementara.

Putus dari Selena Gomez, pelantun ‘Sorry’ tersebut dikabarkan makin rajin dan produktif menjalani aktivutas pribadinya. Beberapa kegiatan rutin yang dilakukan Justin selama jauh dari Selena adalah tidur lebih awal, bangun pagi, olahraga dan masih banyak lagi yang lain. Hal ini disebutkan oleh salah seorang sumber yang dekat dengan Justin belum lama ini.

Justin telah menjalani kegiatan sendiri selama ia jauh dari Selena. Dia jadi tidur lebih awal, bangun pagi, berolahraga setiap hari, mendaki, menghabiskan waktu bersama keluarga, dan menulis banyak musik baru,” kata sumber seperti yang dilansir dari HollywoodLife.com belum lama ini.

Baca Juga ...   Selena Gomez Hapus Foto dan Ingin Istirahat dari Media Sosial

Lebih lanjut, sumber tersebut menegaskan jika penyanyi asal Kanada itu hidupnya lebih bahagia meski tidak didampingi oleh Selena Gomez. Sebaliknya, ia merasa bahwa Justin lebih produktif dibandingkan dirinya masih bersama dengan Selena beberapa waktu yang lalu. Sumber juga menambahkan jika hidup Justin akan tetap berlanjut sebagaimana mestinya, baik itu tanpa ataupun dengan Selena Gomez.

Dia memiliki keyakinan dan Justin sangat percaya itu, cinta menaklukkan semua, dan dengan atau tanpa Selena, semuanya akan berjalan sesuai dengan yang seharusnya.” Lanjutnya.

Sempat dikabarkan bahwa Justin Bieber telah mendapatkan sosok pengganti Selena Gomez. Seperti yang telah banyak diberitakan, Justin beberapa kali tertangkap kamera sedang pergi bersama seorang model berambut pirang. Namun sebagai orang yang dekat dengan Justin, sumber tersebut membantah jika Justin telah berpaling dari Selena. Ia menegaskan jika Justin dan Selena tidak sepenuhnya putus, hanya saja mereka sedang istirahat dari hubungan mereka. Mereka ingin lebih menjaga privasi hubungannya dengan tidak sering terekspos oleh media. Selain itu, keduanya masih saling bertemu namun pertemuan mereka tidak tersorot paparazzi.

Baca Juga ...   Terungkap, Ini Ternyata Pemicu Selena Gomez Frustasi Hingga Dilarikan Ke Rumah Sakit

Justin dan Selena hanya berpisah untuk sementara waktu. Mereka masih saling bertemu satu sama lain, tanpa diketahui paparazi,” pungkas sumber.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.