Film, TV & Musik

Meriahnya Konser TOP 3 Indonesian Idol ‘Road to Grand Final’ Didatangi The Script

Indonesian Idol 2018 semakin memanas dengan semakin ketatnya persaingan. Dalam konser Road to Grand Final pada Senin (09/04/2018) malam, salah satu ajang pencarian bakat bergengsi di Indonesia ini menyisakan tiga finalis saja, yaitu Abdul, Maria dan Joan. Dalam konser kali ini, suasana panggung Indonesian Idol begitu meriah dengan hadirnya bintang tamu ternama.

Bintang tamu tersebut adalah Rizky Febian dan band legendary The Script asal Irlandia. Selain Rizky Febian, Tha Script adalah bintang tamu yang paling dinantikan oleh penonton maupun juri Indonesian Idol. Meski The Script bukan bintang tamu pertama dari musisi mancanegara, namun kehadirannya begitu menyita perhatian. Panggung spektakuler Indonesian Idol menjadi begitu meriah dan nuansanyapun terasa berbeda.

Baca Juga ...   Jadi Runner Up Indonesian Idol 2018, Ahmad Abdul Bangga dan Akui Rivalnya Pantas Jadi Pemenang

Band yang terdiri dari Danny O’Donoghue, Mark Sheehan dan Glen Power tersebut membuak konser TOP 3 Indonesia Idol Road to Grand Final dengan dua buah lagu, yaitu ‘Superheroes’ dan ‘Breakeven’. Bukan hanya karena lagunya yang hits dan banyak dikenal oleh telinga penonton, namun aksi panggung yang luar biasa juga menambah kemeriahan suasana konser. Nampak beberapa kali sang vokalis menjabat tangan penonton dan mengajak komunikasi penonton.

Come on everybody, make a sound,” kata Danny O’Donoghue membakar semangat penonton.

Setelah sukses dengan dua lagunya mengguncang panggung Indonesian Idol, The Script juga sempat memberi kejutan kepada salah satu kontestan, Abdul dengan menyaut sebuah lagu yang dinyanyikannya. Abdul dan Danny kemudian secara bersama-sama menyanyikan sebuah potongan bait lagu. Suasana menjadi semakin pecah dan heboh dengan teriakan penggemar Abdul yang datang ke studio.

Baca Juga ...   DJ Avicii Meninggal Dunia Di Usia 28 Tahun, Sang Mantan Merasa Sangat Sedih

Pada puncaknya, The Script kembali menghibur seluruh penonton dengan lagu andalannya, ‘The Man Who Can’t Be Moved’. Hampir semua penonton yang hadir dan juri menirukan The Script menyanyikan lagu berlirik galau tersebut. Setelah menyanyikan lagu, The Script menyampaikan pesan dan kesannya datang di konser TOP 3 Indonesia Idol Road to Grand Final. Akhirnya, The Script pamit untuk meninggalkan panggung Indonesian Idol.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sedih, Chris Evans Bakal Berlaga di Avengers 4 Sebagai Captain Amerika Untuk Terkahir Kalinya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.