Relationship

Sering Disamakan Dengan Artis Lain, Marsha Aruan Mulai Geram

Kekasih dari El Rumi ini kembali aktif dalam dunia pertelevisian. Mulai dari sinetron hingga presenter di salah satu acara stasiun televise. Marsha Aruan, nama yang sudah tidak asing lagi di telinga kita, wajah cantik dan juga bertalenta.

Marsha Aruan memang sangat kerap sekali wajahnya di samakan dengan banyak artis lainnya mulai dari Pevita Pearce, Shandy Aulia hingga yang paling mengejutkan sekarang artis berumur dua puluh tahun ini wajahnya di samakan dengan sang penyanyi terkenal yang tak lain ialah Raisa.

Marsha Aruan mengaku bahwa awalnya dirinya tidak pernah merasa risih jika wajahnya disamakan dengan artis lainnya karena memang nama artis yang disamakan dengannya memiliki paras yang cantik.

Baca Juga ...   Tike Priatnakusumah Sukses Turunkan Berat Badan 25 Kg Dalam 4 Bulan

3ed1c41b-b323-4cdf-b5aa-2e4ee059694f

Namun lama-kelamaan hal tersebut membuat kekasih El Rumi ini menjadi geram dan risih lantaran dia merasa sebagai seorang entertainer tidak memiliki ciri khas tersendiri.

“Kayaknya aku tuh banyak deh di mirip-miripin sama artis. Enggak Cuma Pevita aja, kadang di bilang mirip Shandy Aulia terus sekarang Raisa. Padahal mirip dari mana coba?,” tutur Marsha Aruan saat diwawancarai di Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Awalnya sih sengan ya, soalnya kan mereka cantik-cantik. Tapi lama-kelamaan aku risih juga karena jadi nggak punya authentic sendiri. Penginnya di kenal sebagai Marsha, bukan yang mirip ini ataupun mirip itu,” imbuh dari sang presenter tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Maia Estianty Nikah Lagi, Begini Bahagianya Al dan El

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.