Film, TV & Musik

Andika, Pemain Bas Band Kerispatih Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari band Kerispatih. Andika, atau yang sering dikenal dengan Dika Kerispatih dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (10/04/2018). Dika Kerispatih diketahui selama ini adalah pemain bas dalam band yang lahir pada 2003 lalu itu.

Kabar duka ini disampaikan oleh akun resmi miliki band Kerispatih di Instagram, @kerispatih_band. Perilisan kabar duka diunggah melalui Instagram Story yang mengabarkan jika pemain bas mereka telah berpulang.

RIP @Dikabassman doain yg terbaik buat yg ditinggal dan doakan semoga di trima di sisi-nya yaa,” tulisan yang diunggah akun tersebut.

Kabar meninggalnya Dika Kerispatih juga telah dikonformasi oleh PR Nagaswara Music & Publishing, Label rekaman Kerispatihm Andre Dahlan dan juga pemain piano Kerispatih, Doadibadai Hollo.

Baca Juga ...   Cuma Senyum Saat Host ‘Ini Talkshow’ Ngelawak, Verrel Bramasta-Natasha Wilona Disemprot Netter

Andre Dahlan menjelaskan penyebab meninggalnya Dika Kerispatih yang disebabkan penyakit stroke yang ia derita selama ini

Andika terserang stroke, sempat jatuh juga tapi masih belum dapat rinciannya,” jelas Andre melalui sambungan telepon, Selasa (10/04/2018).

Sedangkan Doadibadai Hollo memposting sebuah unggahannya di akun Instagram miliknya yang menceritakan kebersamaan mereka ketika Dika Kerispatih masih hidup. Tak lupa pula ia mendoakan yang terbaik untuk sahabat dan juga rekan kerjanya tersebut.

So longggg…my brother… Temen gw yang paling kritis tentang apapun, sekaligus orang yang paling banyol tapi setia kawan..???? Selalu jadi salah satu orang yg selalu menjadi barometer opini karya gw di Kerispatih,” tulisnya mengenang.

Baca Juga ...   Anang Hermansyah Siap Melupakan Konflik Masa Lalu dan Dukung Konser Syahrini

Tak hanya mereka saja, namun ungkapan duka juga datang dari Badai. Badai menuliskan bahwa Dika Kerispatih telah tenang di sisi Tuhan dengan disudahinya penderitaan yang selama ini sahabatnya itu alami.

“Dik, sudah berakhir ya!! Gak ada lagi penderitaan, gak ada lagi susah. Semua akan digantikan berkat dan sukacita. I believe it, You’ll saved in God’s Hand. Gw kehilangan.. Sangat!! Tapi rencana Tuhan lebih indah.. Selamat Jalan broo @dikabassman,” timpal Badai.

Selamat jalan Dika Kerispatih, semoga mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Segera Melepas Status Lajang, Baim Wong Isyaratkan Beri Seserahan Mewah Ini Ke Paula Verhoeven


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.