News

Kenapa Yach Cowok Merasa Lebih Nyaman Curhat Dengan Sahabatnya Ketimbang Pacarnya?

Hubungan yang berjalan dengan baik ini adalah jalinan kasih yang dilalui dengan penuh rasa keterbukaan. Antara sama pihak dengan pihak yang lain serta tak ragu bercerita ihwal apapun pada pasangannya, tak ada yang ditutup-tutupi. Situasi seperti ini sering jadi impian setiap pasangan, sebab dengan demikian keduanya dapat saling mengenal satu sama lain, mengerti sampai dengan memahaminya.

Akan tetapi nyatanya, ada waktu di mana lelaki merasa tak nyaman berkeluh kesah dengan pasangannya. Serta anda, tentu pernah menjalaninya. Akan tetapi semua ini tidaklah tanda bahwa sebab cintanya mengalami penurunan, cuma memang entah mengapa lelaki tidak merasa nyaman aja untuk berkeluh kesah. Untuk fase ini biasanya lelaki lebih memutuskan untuk curhat dengan temannya sendiri. Nah agar anda tak salah sangka serta bisa memahaminya, alangkah baiknya jika anda menyimak beberapa alasan di bawah ini.

1

  1. Walaupun sering kehabiskan waktu untuk berdua, kadang kala wanita kurang memahami masalah cowoknya sebab maunya lebih sering untuk diperhatikan

Barangkali alasan kenapa lelaki merasa sangat nyaman curhat dengan temannya ketimbang dengan pasangannya yang notabene pacarnya sendiri, sebab mereka ia merasa anda tak mengerti masalah yang sedang terjadi padanya. Mungkin aja ia sudah berupaya untuk berkeluh kesah kepadamu akan tetapi anda tidaklah menyadarinya. Dengan demikian ia lebih memutuskan untuk curhat dengan sahabatnya yang dapat menjadi pendengar setia serta memberikan jalan keluar yang baik atas masalah yang sedang dihadapi.

  1. Curhat dengan temannya biasanya menjadikan cowok lebih merasa lega.

Tak hanya itu, teman kadang lagi malah lebih memahami serta memberikan solusi daripada anda. bisa jadi ini sebab, sahabatnya sudah lama menghabiskan waktu bersama cowokmu sehingga lebih memahami benar gimana sifat serta sudut pandang pacarmu dengan menyelesaikan masalah. Maka dari itu dia jadi lebih mudah memberikan saran serta cowokmu merasa sangat nyaman dengan curhat pada sahabatnya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.