Relationship

Tanda-Tanda Seorang Lelaki Benar-Benar Cinta Dan Tak Ingin Kehilangan

Hay girls, untuk anda yang ada dalam tahapan PDKT dengan salah satu orang, tentunya anda akan bertanya-tanya apakah dirinya memiliki perasaan yang sama dengan anda. Apakah dirinya mau memberikan anda kepastian maupun hanya sebatas sahabat ataupun friendzone.

Tidak mengenai egoisnya dengan perasaan anda untuk memiliki si dia, akan tetapi sebab dirinya sudah membuat anda menjadi jatuh cinta setelah sekian lama hati anda dipatahkan dengan orang yang dahulu anda sayangi. Namun girls, jangan khawatir untuk bisa jatuh cinta kembali, jangan khawatir untuk membuka hatimu untuk orang yang mau mempunyai hati anda terlalu lama. Anda mesti yakin bahwa setiap lelaki tentunya mempunyai sifat yang beda serta pastinya hati yang tidak sama.

1

  1. Ia betul-betul tertarik dengan apa yang akan anda ucapkan

Untuk para lelaki, jarang sekali akan mendengarkan curhatan yang telah diungkapkan oleh para kaum hawa. Apalagi kalau ia bukan sahabat dekat anda. Lelaki yang menaruh perasaan lebih dengan anda, ia bakalan mendengarkan curhatan anda kamu secara serius, bahkan semua keluh kesah apa saja yang akan anda katakan, ia bakalan mendengarnya hingga selesai serta bakalan memberikan anda saran apabila anda memintanya.

  1. Kadang kala bisa menjadi seseorang yang amat kocak

Semua ini pastinya berbeda dengan lelaki yang mempunyai selera humor yang sangat tinggi serta seneng banget membikin sahabat cewekmu yang lainnya bisa tertawa lepas. Jadi orang yang amat kocak ini, pastinya ia bakalan membuat anda selalu tertawa dengan sikap anehnya tersebut. Ia bakalan menjadikan hal maupun tingkah lucu supaya dapat melihat anda ketawa dengan lepas dengan upayanya sendiri. Apalagi kalau ia tiap harinya memiliki kesan yang cuek serta dingin. Ini sebuah tanda baik lho, girls.

  1. Menceritakan kepada anda apa yang tengah ia rasakan, pikirkanlah, impikan, sert meyakini

Apabila telah sampai dalam tahapan ini, itu artinya ia betul-betul jatuh hati dengan anda. Entah mencurahkan seluruh perasaan yang ia rasakan dengan anda, ia merasa nyaman serta yakin. Apabila telah seperti itu anda perlihatkan sikap anda yang baik ya girls. Anda hanya perlu mendengarkan curhatan secara baik.


Banyak Diskon di Lazada

Berita Terkait :

Join The Discussion