Relationship

Gosip Kedekatan Indra Bruggman Dan Umi Pipik Mencuat, Ini Alasan Indra Kenapa Dirinya Berkunjung Ke Rumah Umi Pipik

Sang aktor tampan Indra Bruggman dikabarkan tengah dekat dengan istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori (Uje) yang tak lain ialah Umi Pipik. Kabar tersebut menyebar ketika Indra Bruggman diketahui tengah berkunjung di rumah makan Umi Pipik.

Memang sudah di ketahui sebelumnya bahwa Umi Pipik membuka sebuah rumah makan di kawasan Bintaro dan dalam kesempatan tersebut bintang sinetron Tuyul dan Mbak Yull ini sempat memberikan sebuah rangkaian bunga bertuliskan “Calon Suami”.

Tidak hanya sendirian, Indra Bruggman juga membawa keluarganya untuk ikut bersamanya ke tempat Umi Pipik.

“Kemarin habis dari warungnya sama nyokap gue juga, sama keluarga besar gue,” tutur Indra Bruggman yang kala itu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca Juga ...   Hamil 5 Bulan, Dominique Diyose Ingin Lakukan Kegiatan Ini

zxz

Namun pada saat itu, aktor tampan ini tidak menjelaskan apapun, dia hanya menjelaskan bahwa dirinya mengajak keluarnya ke tempat Umi Pipik hanya sebagai tamu undangan dan hanya ingin mendukung usaha yang tengah di rintis oleh Umi Pipik tersebut.

“Cuma sekedar Umi minta kami untuk datang sebagai sahabat. Ya support-lah apa pun yang beliau lakukan,” jelas aktor kelahiran 8 Mei ini.

Indra Bruggman juga menambahkan, jika masalah asmara sang ibu tidak pernah mau ikut campur. Beliau percaya sepenuhnya akan keputusan yang di ambil oleh sang anak. Seakan menampik kabar yang tengah beredar akhir-akhir ini, Indra Bruggman juga menjelaskan tentang hubungannya dengan Umi Pipik.

Baca Juga ...   Meski Sering Absen, Arie Untung Tetap Ajak Roger Danuarta Ikut Pengajian

“Kalau yang sama Umi Pipik mah saya temenan aja. Kalau kemarin saya ngirim bunga itu saya yang salah, saya yang iseng,” Tuturnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.