Seleb

Begini Tanggapan Pihak Gracia Indri yang Dituduh Ibunda David Noah Cekik dan Tendang Anaknya

Perceraian Gracia Indri dan David Noah belum juga memutuskan keduanya resmi bercerai. Sidang perceraian keduanya tengah berada di babak yang semakin panas dan penuh dengan drama. Ditambah lagi dengan adanya pengakuan-pengakuan mengejutkan dari Ibunda David Noah tentang gugatan Gracia Indri yang menggugat David dengan alasan KDRT dan tak diberikan nafkah.

Dalam sebuah video yang telah beredar di media sosial, Ibunda David Noah, Sukarni mencoba memberikan penjelasan dari pihaknya tentang KDRT dalam rumah tangga anaknya itu. Ia mengaku jika David Noah bertindak kasar terhadap Gracia Indri lantara artis sekaligus presenter itu kerap berlaku kasar terlebih dahulu terhadap anaknya. Sukarni menjelaskan jika Gracia Indri memukul hingga mencekik sang suami ketika baru selesai melakukan operasi besar.

Baca Juga ...   Gara-Gara Postingan Ini, Aura Kasih Dinilai Netizen Sudah Berani Pamer Kekasih Barunya

Sekali-kalinya terjadi dan mereka itu saling memukul. Anak saya kondisi sakit, habis operasi besar diperlakukan seperti itu oleh istrinya, laki-laki mana yang kemudian tidak meledak, dan memukul balas, menampar istrinya?” kata Ibunda David Noah.

Bagian-bagian badannya (David) yang sakit ditendang, dicekik, ditampar, diapain. Tolonglah, pihak sana akui kebenaran itu, jangan lama-lama untuk berbohong. Karena kami diam itu bukan berarti kami salah. Ada saatnya kami akan bicara juga sekarang, sudah cukup selama ini kami diam saja,” lanjut wanita yang kini masih berstatus mertua Gracia Indri itu.

Mendengar tuduhan yang dilayangkan kepadanya, pihak Gracia Indri tidak diam begitu saja. Pihak Gracia Indri melakukan penyangkalan terhadap apa yang disampaikan oleh Sukarni melalui kuasa hukumnya, Rohman Hidayat. Rohman menjelaskan jika mertua dari Gracia Indri sebenarnya tidak mengetahui kejadian KDRT secara persis. Ia juga menyebut jika kliennya tidak mengalami gangguan jiwa sehingga melakukan hal-hal yang dituduhkan tersebut.

Baca Juga ...   Tuntutan Cerainya Ditolak Pengadilan Karena Kesalahan Administatif, Gracia Indri Buka-bukaan

Itu kejadiannya ibunya tidak tahu persis. Ada beberapa kali kejadian, posisinya enggak mungkin. Gracia juga bukan orang gila. Di saat posisinya suaminya sedang sakit kemudian dipukuli,” jelas Rohman Hidayat melalui sambungan telepon, Selasa (10/04/2018).

Sebagai buktinya, Rohman mengaku jika pihaknya telah memberikan bukti-bukti berupa foto pemukulan yang dilakukan David Noah terhadap Gracia Indri. Di mana bukti-bukti tersbeut telah dibeberkan dalam sidang perceraian keduanya di Pengadilan Negeri Bandung.

Mungkin tidak, ketika suaminya lagi sakit terus dipukulin, silahkan saja enggak usah berdebat. Ini masalah logika saja, ini kenyatannya foto-foto yang kita hadirkan di persidangan itu foto-foto bukti dari pemukulan David ke Gracia,” tandasnya.

Baca Juga ...   Gracia Indri Mengatakan Bahwa Dirinya Menafkahi Suami Selama Pernikahan, Benarkah?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.