Seleb

Kerap Ditanya Soal Pacar Hingga Kapan Rencana Nikah, Jawaban Andi Arsyil Jadi Sorotan Netter

Umur Andi Arsyil memang sudah tidak muda lagi. Tiga puluh tahun adalah umur dari sang aktor tampan ini. Dan semakin berjalannya waktu, pertanyaan demi pertanyaan tentang kapan dirinya akan menikah pun telah membanjiri sang bintang ‘Tukang Bubur Naik Haji’ tersebut.

Tak terkecuali dengan pertanyaan yang belum lama ini diajukan oleh orang tua Andi yang menanyakan kapan sang putra akan memperkenalkan pacarnya. Dimana lewat sebuah wawancarannya baru-baru ini di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, dengan blak-blakan Andi pun menceritakan ulang percakapannya dengan sang mama didepan awak media.

Orang tua menanyakan ‘Pacarnya mana sih?’ Saya jawab ‘ada’. Orang tua tanya lagi ’Apaan?’ Saya jawab ‘kerjaan’,” Tutur sang pria berumur tiga puluh tahun tersebut sembari tertawa.

Baca Juga ...   Perankan Karakter Baru di ‘STJC’ Hingga Harus Bersaing Dengan Verrel Bramasta, Aditya Zoni Akui Harus Banyak Belajar Dari Verrel Bramasta

Sontak jawaban dari Andi pun langsung menjadi sorotan para netter dan penggemarnya. Tidak sedikit pula netter yang meminta sang aktor kelahiran 1987 ini untuk segera mengakhiri masa lajangnya.

Dan lebih lanjut lagi dalam wawancara tersebut, Andi kembali menambahkan jika dirinya sudah berkali-kali mendapatkan nasihat dari teman-temannya terkait perihal yang sama itu.

Saya sering dinasihati sama teman-teman juga ya ‘Sudah kerjaan jangan terlalu dikejar, enggak akan ada habisnya juga’ katanya gitu. Dan emang benar juga sih, sampai sekarang sudah mulai sadar enggak akan ada habisnya, ya,” Tambahnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Pernikahan Tidak Diakui, Kriss Hatta Malah Ucapkan Terimakasih Kepada Hilda Vitria Gara-Gara Hal Ini

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.