Seleb

Sering Dicibir Sulit Punya Anak, Shandy Aulia Dan David Herbowo Rencanakan Program Kehamilan

Shandy Aulia dan David Herbowo dikenal sebagai pasangan suami istri yang sudah cukup lama dalam membina keluarga. Shandy dan David telah tujuh tahun menikah, kekompakan dan keharmonisan pun selalu terjalin dikeduanya.

Namun yang menjadi omongan banyak orang yaitu dimana keduanya sampai sekarang belum juga dikaruniai momongan di usia pernikahan yang tidak sebentar itu. Tak sedikit pula orang-orang sekitar yang sering mencibir sang bintang ‘Eiffel I’m in Love 2’ dengan sebutan sulit punya anak.

Tapi kendati seperti itu sang aktris cantik ini mengaku menanggapi cibiran tersebut dengan respon yang santai. Lewat sebuah wawancaranya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, secara terbuka Shandy pun menceritakan hal tersebut.

Baca Juga ...   Ryuji dan Ariel Tatum Sempat Putus, Bagaimana Hubungan Mereka Saat Ini?

Komentar pada bilang susah punya anak, itu mind set saja sih. Setiap orang pandangannya beda-beda, dari segi kedokteran saya periksa enggak ada masalah juga,” Tutur sang istri dari David Herbowo itu.

Lebih lanjut Shandy juga sempat menambahkan jika dirinya dan sang suami telah berencana untuk melakukan program kehamilan dan olahraga adalah hal menjadi rutinitasnya saat ini demi mempersiapkan rencananya itu.

Tahun ini program hamil, habis Lebaran. Mungkin pas liburan Lebaran bisa spend time dengan suami ya. Dan sekarang sudah mulai olahraga. Wanita hamil sudah lebih dari empat bulan saja dianjurkan olahraga, makanya saya mulai dari sekarang olahraga,” Tuturnya lagi.

Baca Juga ...   Isak Tangis Vicky Prasetyo Saat Gugat Cerai Angel Lelga

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.