Seleb

Mengaku Sudah Resmi Menikah dengan Faisal Harris, Jennifer Dunn Ogah Menyandang Pelakor

Istilah pelakor ramai diperbincangkan setelah beredar video anak Faisal Harris melabrak Jennifer Dunn. Sejak saat itu, nama Jennifer Dun sangat dekat dikaitkan dengan pelakor (Perebut Laki Orang) yang mana saat itu ia dituduh merebut Faisal Harris lantaran pria tersebut masih berstatus suami orang.

Mengaku sudah resmi menikah siri dengan Faisal Harris dua tahun yang lalu, Jennifer Dunn melalui kuasa hukumnya, Peter El menyatakan bahwa ia tak ingin menyandang pelakor seperti yang selama ini ditudingkan kepadanya. Pernyataan tersebut rupanya sudah dinyatakan oleh Jennifer Dunn usai bertemu dengan pihak keluarga Faisal Harris. Dalam pertemuan tersebut, pihak keluarga Jennifer Dunn dan keluarga Faisal Harris sepakat untuk menolak sebutan pelakor untuk Jennifer Dunn.

Baca Juga ...   Selamat! Poppy Bunga Melahirkan Anak Keduanya

Hasil pertemuan itu, antara lain, yang pertama bahwa keluarga besar kedua belah pihak dengan tegas menolak istilah pelakor sehingga saya dikuasakan untuk menyampaikan kepada khalayak ramai bahwa istilah pelakor itu harap dihentikan,” tutur Peter ketika acara jumpa pers di Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (10/04/2018).

Berdasarkan keterangan dari Peter, dirinya telah menerima bukti bahwa kliennya tersebut sudah menikah resmi dengan Faisal Harris sejak dua tahun yang lalu.

“Mengapa? Karena alasannya yang pertama bahwa ternyata benar, Jennifer Dunn dan Faisal Harris adalah suami-istri dan dibuktikan dengan surat dan saya sudah lihat suratnya dan proses itu sudah dilakukan dua tahun yang lalu,” lanjutnya.

Baca Juga ...   Terlihat Belajar Ngaji Bareng Ustadz Di Rutan, Jennifer Dunn Malah Di Hujat Netizen

Peter menambahkan jika dirinya sudah melihat berkas-berkas asli bukti pernikahan pengusaha kaya tersebut dengan Jennifer Dunn. Tak hanya itu, orang tua Jennifer Dunn juga mengaku jika Harris mempersunting Jennifer dengan syarat dan ketentuan keyakinan mereka.

Orangtua dari Jennifer Dunn sendiri menegaskan bahwa anaknya dipinang oleh Faisal Harris secara resmi, dan (dengan) syarat-syarat yang ditentukan dalam keyakinan mereka, sudah dipingit,” tambah Peter.

Saya juga menegaskan bahwa memang melihat dengan jelas surat asli tentang status klien saya,” tegasnya mengakhiri pernyataannya dalam jumpa pers.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jangan Hanya Pelakor Saja Yang Selalu Disalahkan, Lelaki Juga Memiliki Andil Yang Besar Untuk Hal Ini

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.