Film, TV & Musik

Jalankan Tanggung Jawab Rangkap Di Film ‘Jodoh Yang Mana’, Andi Arsyil Akui Pusing

Sang aktor tampan, Andi Arsyil, seakan tidak mau ada habisnya dalam berkarya. Bagaimana tidak, pasalnya setelah sukses membintangi berbagai judul sinetron, kini Andi pun kembali mencoba hal baru dalam meniti kariernya yaitu menjadi seorang penulis dan produser film.

Jodoh Yang Mana’ merupakan film yang tengah digarap oleh Andi. Mengaku merasa berbeda saat dirinya didapuk menjadi seorang pemain dan sekarang dipercaya menjalankan tanggung jawab ganda, Andi pun sempat mengatakan pusing dengan keputusan yang telah diambilnya itu, meski menjadi penulis dan produser merupakan cita-citanya sejak dulu.

Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan bilangan Pekayon, Jakarta Selatan, dengan blak-blakan sang aktor tampan ini menceritakan curahan hatinya.

Baca Juga ...   Ini Ternyata Alasan ‘Ask Us Anything’ Undang Sohee Jadi Bintang Tamunya. Yuk Intip Keseruannya

Dulu sebenarnya memang punya cita-cita, sempat juga ngomong, senang ya kalau membuat yang sesuai keinginan. Jadi dari film pertama memang ceritanya saya yang garap. Ada beberapa film lain saya nginvest saja. Akhirnya diajak bikin PH (Production House), akhirnya coba,” Tutur sang aktor kelahiran 1987 tersebut.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Saya bilang, ya sudah buat sendiri film. Ternyata disupport semuanya. Sebenarnya lebih ribet dari pemain saja. Kalau pemain kan, terima skenario, reading, enggak pusing. Kalau sekarang kan pusing banget rasanya,” Tambah sang pria yang digosipkan dekat dengan Ayu Ting-Ting itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sempat Merasa Kesulitan Saat Perankan Sosok ‘Chrisye’, Vino Bastian Ternyata Lakukan Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.