Film, TV & Musik

Demi Kerjakan Hal Ini, Andi Arsyil Rela Tolak Tawaran Main Sinetron

Sukses bintangi sederetan judul sinetron, aktor tampan Andi Arsyil semakin kesini namanya semakin cemerlang dan dikenal saja oleh public luas. Bagaimana tidak, pasalnya setelah selesai membintangi satu judul sinetron ke judul sinetron lainnya, Andi pun belum lama ini kembali mendapatkan tawaran untuk main sinetron baru.

Tapi bukan menerima tawaran, Andi pun malah bersikukuh menolak tawaran untuk main sinetron yang dipercayakan pada dirinya itu. Ternyata usut punya usut bukan tanpa alasan keputusan tersebut diambil oleh Andi. Menangani sebuah film baru berjudul ‘Jodoh Yang Mana’ merupakan alasan utama kenapa sang aktor tampan ini tidak menerima tawaran tersebut.

Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan bilangan Pekayon, Jakarta Selatan, bintang ‘Tukang Bubur Naik Haji’ ini pun membeberkan alasannya itu.

Baca Juga ...   Beri Kejutan Ulang Tahun Ali Syakieb, Citra Kirana : Malah Kita Yang Dikerjain Balik

Jadi sempat ya kemarin itu ditawarin buat main sinetron, benar-benar waktunya enggak bisa tapi. Dari beberapa PH (Production House) kemarin nawarin, akhirnya ditolak karena masalah waktu yang sudah enggak bisa diatur untuk ini,” Tutur sang aktor berumur tiga puluh tahun tersebut.

Jadi untuk sekarang mau fokus di sini untuk jadi penulis, produser dan pemain film di ‘Jodoh Yang Mana’. Mungkin bukan cuma film sih tapi juga konten-konten yang sudah jadi sebenarnya untuk beberapa pilotnya nanti,” Lanjut sang pemain sekaligus produser ‘Jodoh Yang Mana’ itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Putuskan Bintangi Film ‘Assalamualaikum Calon Imam’, Natasha Rizki Akui Dapat Dukungan Penuh Dari Sang Suami


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.