Asia

Aktor Joo Won Puji G-Dragon Sangat Mengesankan Jalani Wajib Militer

Telah diketahui sebelumnya jika saat ini G-Dragon tengah menjalani wajib militer yang ditempatkan di divisi Infanteri ke-3. Lokasi penempatan ini rupanya sama dengan lokasi aktor Korea Selatan Joo Won. Lokasi penempatan mereka sering disebut juga dengan White Skull. Joo Won menjalani wajib militer dengan menjabat sebagai asisten instruktur militer.

Tentu saja Joo Won juga berjumpa dan juga memberikan palatihan maupun arahan kepada  penyanyi dengan nama asli Kwon Ji Yong tersebut. Dalam sebuah kesempatan, Joo Won memuji G-Dragon ketika dirinya menyapa penggemarnya lewat sebuah tayangan langsung yang ada di Angkatan Bersenjata Korea Selatan pada Senin (09/04/2018). Joo Wo menyebut bahwa G-Dragon adalah sosok yang pekerja keras.

Baca Juga ...   Foto Bareng Jisoo Dan Rose, Model Jepang Ini Justru Disinggung Tentang G-Dragon

Baru-baru ini Kwon Ji Yong (nama asli G-Dragon) berlatih dengan kami sebagai rekrutmen baru. Dia pekerja keras,” ujar Joo Won.

Tak hanya itu saja, Joo Won juga menyebut jika G-Dragon adalah anggota baru yang sangat mengesankan karena rajin dan cepat akrab dengan rekan baru di devisinya itu.

2401723250

Ia anggota baru yang sangat mengesankan,” imbuh Joo Won.

Dalam kesempatan yang sama, Joo Won juga sedikit berbagi pengalamannya ketika dirinya menjadi asisten instruktur ketika berada di devisi yang menjadi lokasinya mengabdi itu. Ia juga menceritakan bagaimana rutinitas yang harus dijalani oleh tentara ketika masih dalam masa pelatihan selama lima minggu.

Baca Juga ...   Fans Kecewa Gara-Gara A Pink Batalkan Acara Fansign Secara Mendadak. Loh Kik Bisa? Ini Alasannya!

Karena aku menjalani wajib militer di usia yang lebih matang, banyak peserta yang mencariku untuk berkonsultas. Akhirnya mereka berhasil menyelesaikan masa pelatihan. Saya selalu bangga ketika mereka meneleponku untuk memberitahu bahwa mereka bisa menjalani tugas dengan baik di divisinya,” cerita Joo Won.

Dipenghujung tayangan, Joo Won mengucapkan banyak terimakasih atas doa dan dukungan penggemar yang selama ini diberikan kepadanya. Artis tampan ini baru akan menyelesaikan tugasnya pada Februari 2019 karena ia memulai wajib militer pada Mei 2017 lalu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Viral, Sepasang Kekasih Ini Tega Beberkan Informasi Pribadi G-Dragon Di Akun Instagram Pribadinya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.