Film, TV & Musik

Tak Ingin Kecewakan Pendukung, Abdul dan Maria Jaga Kesehatan Demi Suksesnya Konser Grand Final

Tersisa dua kontestan Indonesian Idol yang melaju ke babak Grand Final, yaitu Abdul dan Maria. Keduanya lolos setelah Jaon dari Papua dinyatakan mendapat voting terendah pada Senin (09/04/2018) malam.

Konser Grand Final Indonesian Idol 2018 akan digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, pada 16 April 2018 mendatang. Setelah berhasil menjalani tahap demi tahap dan menyingkirkan ribuan pesaing dari seluruh Indonesia, Abdul dan Maria rupanya tidak menyangka bisa sampai babak Grand Final. Tak heran jika mereka sangat bersyukur atas pencapaian yang mereka raih hingga saat ini.

Maria nggak pernah nyangka berada di dua besar. Nggak punya target. Sekarang sudah ada di grand final, bangga dan bersyukur kepada Tuhan,” aku Maria saat jumpa pers berlokasi di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (10/04/2018).

Tak hanya bersyukur bisa sampai babak Grand Final, mereka juga mengaku bersyukur dapat bertemu dengan juri Indonesian Idol 2018. Abdul dan Maria juga banyak mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Indonesia yang mendukung mereka hingga babak ini.

Sampai di titik ini nggak pernah nyangka jadi bagian Indonesian Idol. Bisa bertemu juri yang luar biasa dan bimbing kita. Makasih banget untuk semuanya yang sudah milih dan mendukung kita. Akhirnya ada Abdul dan Maria. Aku ikut Idol juga nggak punya target sama sekali. Aku percaya kalau rejekinya aku sampai berada di titik itu,” timpal Abdul.

Persiapan utama bagi mereka untuk tampil di Grand Final adalah dengan menjaga kesehatan agar suara mereka tidak terganggu saat konser tiba. Pasalnya, pada konser Grand Final nanti, mereka diharuskan membawakan lagu lebih banyak dari biasanya. Bukan hanya itu saja, tuntutan jadwal tentunya juga akan semakin padat. Oleh karenanya, mereka mengaku jika menjaga kesehatan adalah persiapan penting dalam menyongsong konser Grand Final tersebut.

Baca Juga ...   Pemeran Firman Ditiadakan Dari ‘Cinta Yang Hilang’, Netter Kecewa

Aku sebagai penyanyi harus jaga suara. Menurut aku kalau penyanyi nggak fit pasti kelihatan,” kata Maria.

Cobaan kita semakin berat ya, jadi banyak banget schedulenya dan tantangannya makin besar. Jadi kita benar-benar mempersiapkan yang pertama kesehatan. Kalau kita sehat, jiwa pikiran dan rohani pasti sehat,” tambah Abdul.

Dalam konser Grand Final mendatang, baik Abdul maupun Maria tak ingin mengecewakan semua pihak yang telah mendukung mereka.

Karena kita nyanyi lebih dari dua (lagu). Karena sebelum-sebelumnya maksimal dua dan sisanya kolaborasi. Kali ini kita benar-benar sendiri-sendiri atau mungkin ada duet juga, kita belum tahu apa-apa, yang jelas kita harus mempersiapkan segala sesuatunya di grand final dan nggak mengecewakan teman-teman pemirsa yang mendukung kita,” tandasnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.