Film, TV & Musik

Akui Bakal Banyak Tantangan Di Babak Grand Final ‘Indonesian Idol’, Sesibuk Inilah Ahmad Abdul Lakukan Persiapan

Salah Satu ajang pencarian bakat yang tayang di RCTI yaitu ‘Indonesian Idol’, belum lama ini telah berhasil melahirkan dua orang kontestan yang terpilih masuk di babak grand final. Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir adalah nama dua kontestan yang berhasil melaju ke babak yang hampir menjadi the next idol tersebut.

Dan seakan merasa bahagia dan bersyukur atas kesempatan yang didapatkannya itu. Belum lama ini saat berada dikawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, dengan senyum sumringahnya Abdul pun mengungkapkan perasaan yang dirasakannya itu.

Yang jelas aku senang banget, tapi cobaan kita semakin berat ya. Jadi banyak banget schedule-nya dan tantangannya makin besar juga,” Tutur sang kontestan asal Bali tersebut.

Baca Juga ...   Heechul Absen dalam Perilisan Album Baru Super Junior

Lebih lanjut segala persiapan untuk menghadapi babak penentuan tersebut telah dilakukannya dengan sangat matang.

Jadi kita benar-benar mempersiapkan yang pertama kesehatan dan materinya benar-benar harus matang juga nanti untuk dibawakan di Grand Final karena kira nyanyi lebih dari dua. Kan yang sebelum-sebelumnya maksimal dua dan sisanya kolaborasi. Kali ini kita benar-benar sendiri-sendiri atau mungkin ada duet juga. Kita belum tahu apa-apa tentang itu. Yang jelas kita harus mempersiapkan segala sesuatunya di Grand Final dan nggak mengecewakan teman-teman pemirsa yang mendukung kita,” Tambah sang kontestan ‘Indonesian Idol’ itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sempat Vakum, Ternyata Rating ‘Indonesian Idol’ Mengejutkan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.